cara mengikuti posting kumpulan konsultasi via website resmi secara langsung

cara mengikuti posting kumpulan konsultasi via website resmi secara langsung. assalamualaikum ikhwati (saudara/i ana) pada pagi ini, tulisan ana berkenaan meningkatkan ikatan persaudaraan, nahh untuk mempermudah hal tersebut ana membuat tutorialnya bagi antum yang belum tau caranya atau gimana gitu :)

pada gambar sudah dijelaskan bagaimana cara mengikuti posting kumpulan konsultasi dan untuk menjalin persahabatan dengan admin, berbarengan dengan hal itu, ana juga akan bantu dalam bentuk tulisan

pada gambar ada 4 anak panah, bener tak ?

anak panah pertama (bagi antum yang punya akun gmail)
biasanya fasilitas email gmail telah bergabung secara otomatis ke fasilitas layanan yang lain seperti google plus maupun youtube, jika antum online dan belum log ini (masuk ke fasilitas gmail) maka akan diarahkan untuk log in dahulu. trus kalau udah langsung pilih mengikuti
cara mengikuti posting kumpulan konsultasi via website resmi secara langsung

anak panah kedua

ini umum dengan syarat antum punya akun email, baik itu layanan disediakan oleh gmail. yahoo,telkom dll. pada kotak tersebut antum hanya diminta untuk mencantumkan email yang selalu antum gunakan trus klik subricble (berlangganan) kemudian akam masuk email aktivasi bahwa antum akan berlangganan posting terbaru, jika antum aktifkan maka setiap ada posting terbaru dari blog kumpulankonsultasi, maka secara otomatis akan masuk ke email antum sehingga antum tidak ketinggalan tambahan ilmu (seperti langganan koran, hanya saja bedanya klu koran bayar klu antum cukup online saja, gratis kalau onlinenya pake wifi kampus hehehe) (maaf, ndak diaktifka untuk sementara)

anak panah ke 3
bagi antum yang memiliki akun facebook, cara ini hampir sama ama cara sebelumnya hanya saja setiap posting terbaru yang admin lampirkan ke facebook akan tersebar secara otomoatis ke dinding kronologi para teman teman yang like funbox kumpulankonsultasi.

anak panah ke 4
bagi antum yang punya akun twitter, aplikasi jaringan ini hanya menampilkan sedikit tulisan beserta link menuju halaman blog ataupun website resmi secara langsung.

semua anak panah ini bertujuan mengarahkan halaman posting yang telah disebarkan admin sehingga mempermudah teman-teman mengambil informasi ke sumber halaman tanpa perlu kesulitan.

semoga mudah dipahami dan ana harap kerja sama saudara/i untuk partisipasinya untuk kedepannya situs dakwah ini semakin berkembang dan dikenal banyak orang.
syukron ikhwati

salam hangat admin kumpulankonsultasi.com atri yuanda al-pariamany
terima kasih telah membaca artikel ini tentang "cara mengikuti posting kumpulan konsultasi via website resmi secara langsung"
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini