Kata-kata nasehat pilihan untuk remaja islam jilid I

Ana ukhty: '' Upaya terbaik menanti jodoh bagi seorang muslimah adalah dengan menjaga diri sebaik-baiknya dan mengisi waktu penantiannya dengan ibadah dan keshalehan''SemangaatUkhty mahabbatullah: “ cinta.... apakah cinta itu? Cinta adalah sebuah fitrah kebahagian yang diberikan Allah  namun jika ditinjau pada zaman sekarang, cinta itu banyak menjerumuskan, dengan alasan cinta semua, dengan alasan cinta semua hal menjadi halal :/ summa nauzubillah. Maka kontrol diri itu sangat berperan dalam menahan diri untuk tidak menyalah gunakan cinta <3 so mari kita semua intropeksi semuanya . Assalamualaikum, selamat pagi  sambut hari dengan senyuman !”

khadijah althafunnisa: “Pacaran itu Cuma mainan, nikah itu tanda serius,Mau dimainin ato diseriusin ?”

Abu yahya al-fadani al-atsari: “Renungan malam, “ingatlah nikmat tidur, bagaimana anggota tubuhmu istirahat, sementara jantungmu masih berdetak dan hidung masih bernafas, Rabb yang menyusun tubuhmu seperti itu, dialah yang berhak kau ibadati dan hukumnya kau taati”

SI sholehah: “dewasa itu emnk pilihan tapi tua itu pasti... kpn aq jadi orng dewasa???”
Atri yuanda al-pariamany: cinta itu punya banyak rasa, namun terasa manis ketika masa puber tapi manisnya terdapat banyak pahit. Layaknya pohon, ketika waktunya, buah tersebut akan manis sekali dinikmati begitu halnya cinta, manis dan segarnya akan terasa ketika telah datang masanya dan pada orang yang tepat”

Risya Syarif: “assalamualaikum.., obt cinta adalah menikah, obt galau adlh dzkir&membca alqur’an, obat ketidak tenangan hati adlah sholawat... obt kmiskinan adlah istiqfar, usaha&sedekah, obt nafsu adalh puasa, ada yg mau nambahin silahkan ?... “

baca juga: menghindari sikap sombong

Ana Ukhty: “cinta itu enggak perlu di umbar-umbar.... cinta ini dalam diamku, kamu selalu ada dalam setiap do’aku... cinta ini cukup aku dan Allah yang tau  ;) ...”

Ajier: “TIDAK ADA PELAUT ULUNG YANG DILAHIRKAN DARI SAMUDERA YANG TENANG, TAPI IA AKAN DI LAHIRKAN DARI SAMUDERA YANG PENUH TERPAAN BADAI” OLEH KARENA ITU, JANGAN MANJAKAN DIRI ANDA, MARI BANGKIT MENUJU PEMUDA/I ISLAM YANG RABBANIY”

Nur Annisa: “Bismillah... dengan perkembangan zaman, bertambah pula ilmu pengetahuan dunia, yang lama kelamaan menghanyutkan para penggunanya menjadi lupa akan kewajiban2 yg harus di laksanakan... manusia saling berlomba2 untuk mendapatkankenikmatan dunia, tanpa memikirkan AKHIRATnya kelak... di zaman skarang, ilmu dunia mereka tammbah terus menerus,,, sdangkan ilmu akhirat, hnya apa lahh... semoga allah memberikan HIDAYAH-NYA kpd hamba2 yg IA kehendaki....dan semoga allah meridhoi setiap amal kebaikan yang kita lakukan, dan semoga allah tdak menghilangkan hidayah yg di berikanNYA kpd kita dan semoga ALLAH mengilangkan sifat buruk dlm diri kita, dan mengantikan dengan sifat baik pula...”

Dikumpulkan oleh atri yuanda al-pariamany admin situs dakwah kumpulankonsultasi.com

baca juga: sunnah hasanah yes

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini