Visitor USA, canada, australia dan eropa target utama nilai klik tertinggi google adsense

Assalamaulaikum ikhwati (bagi anda yang muslim) dan salam kenal (bagi non muslim), anda seorang blogger ?, anda juga salah satu publisher google adsense ?.

Tulisan ini tepat sekali bagi antum (anda) yang punya hobi ngeblog plus cari uang terutama bagi antum yang bergantung program periklanan milik google adsense.

Kelebihan google adsense adalah membagi keuntungan periklanan lebih dari 60% kepada publishernya sehingga program ini tetap eksis dan diminati banyak publisher indonesia bahkan dunia.
Menarik bukan?

baca juga: blue screen

Enak yach tapi semua butuh usaha bahkan yang punya akun google adsense tidak semuanya memiliki penghasilan yang sama bahkan ada yang belum earning bertahun-tahun. Diantara kendala yang sering terjadi adalah posting yang tidak berbahasa inggris serta kurangnya pengunjung.
Oh iya, apa masih ada yang belum tau maksud earning ?

Yaitu batas minimal penarikan perbulan, kalau di indonesia batas minimal untuk bisa earning adalah 100 dollar, kalau udah lewat 100 dollar maka uang baru bisa ditarik dan kebanyakan publisher google adsense menarik uang mereka lewat western union dikarenakan praktis dan hemat.

Kembali lagi,Walau ada kendala lain yang menyebabkan lambatnya earning google adsense tapi 2 hal ini yang akan ana angkat ke permukaan disebabkan ini yang sering terjadi

baca juga: saham singapore

1. Kurangnya visitor
Kurangnya kunjungan bisa jadi dikarenakan topic yang kita bahas tidak begitu menarik atau terlalu formal, kepanjangan, membosankan, tidak dibutuhkan, kurang update,Tampilan berat dan tidak menyenangkan untuk dilihat, Lemahnya promosi baik secara gratis maupun berbayar dan sebab lainnya
Visitor USA, canada, australia dan eropa target utama nilai klik tertinggi google adsense
2. Blog berbahasa non inggris 
Ana selaku admin punya kenalan namanya ozzy musa (muslim afrika) di hangout google +, dia merupakan salah satu publisher google adsense asal somalia yang lama menetap di new york amerika, ana (saya) berbincang panjang sehingga pada akhirnya masuk pada pembahasan google adsense. 

Ternyata dia juga seorang blogger dan earningnya perbulan adalah 700 dollar dan dia menyarankan ana agar membuat posting berbahasa inggris sehingga ada kemungkinan datang visitor dari USA canada australia dan eropa sehingga nilai klik yang diperoleh lebih besar.

baca juga: titik bekam sunnah

Jika hanya mengandalkan visitor dari indonesia saja maka earningnya amat sangat lambat.
Inilah saran ozzy kepada ana selaku publisher google adsense juga. dikarenakan Visitor USA, canada, australia dan eropa merupakan target utama nilai klik tertinggi google adsense

Sehingga ana pun berinsiatif turut memposting tulisan berbahasa inggris pada blog ini yang tujuannya juga untuk menutupi biaya operasional blog kumpulankonsultasi, dikarenakan berusaha meminilisir donasi dari para pengunjung.

Itulah saran ana bagi antum yang berselanjar di dunia blogging dan yang berminat blogging serta ingin berpenghasilan lewat google adsense.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk admin dan untuk pengunjung sekalian.
Salam kenal admin. Oh iya, mohon kritik dan sarannya untuk kebaikan blog dakwah anai ini

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini