pengusaha muslim rasyid nikaz mengalahkan prancis demi cadar

akan ada diantara kaum muslimin yang menolong agama allah, satu lagi penolong agama allah (islam is the best), perkenalkan seorang pengusaha muslim rasyid nikaz berketurunan aljazair, alhamdulillah, berkat karunia allah ta'ala, usaha rasyid nikaz berjalan lancar.

saat ini kita dapati terjadinya sikap diskriminatif terhadap islam dinegeri barat khususnya di perancis, mahkamah hukum prancis menetapkan sebuah hukum di negara mereka berupa larangan penggunaan cadar di khalayak ramai, hal ini terjadai disebabkan dakwah islam mulai banyak dikenal masyakarat perancis bahkan setiap harinya tingkat pertumbuhan islam terus meningkat, diantara mereka yang telah menjadi muallaf ataupun penduduk muslim yang menetap di perancis telah menyemarakkan penggunaan cadar di tempat umum.
pengusaha muslim rasyid nikaz mengalahkan prancis demi cadar.
http://hijabislam.blogspot.com/
negeri perancis mayoritas penduduknya beragama nasrani, kuatnya dakwah islam dan penggunaan cadar, membuat mahkamah hukum perancis resah, sehingga membuat keputusan larangan penggunaan cadar dan memberikan sanksi denda bagi wanita muslimah yang memakai cadar di tempat umum.

baca juga: wahabi state 

sikap diskriminatif tersebut tidak membuat lemah wanita muslimah di negeri perancis apalagi setelah adanya uluran bantuan seorang pengusaha muslim rasyid nikaz demi membela islam, rasyid nikaz telah menyediakan dana sebesar 1 juta euro, dana tersebut dia khususkan bagi wanita muslimah yang memakai cadar terkena denda. seolah olah rasyid nikaz berkata kepada wanita muslimah prancis yang hendak memakai cadar "pakailah cadar sesuka kalian, jika terkena denda, sayalah yang akan membayar". ma sya allah.
pengusaha muslim rasyid nikaz mengalahkan prancis demi cadar.
www.pkspiyungan.org

beberapa media mendapati rasyid nikaz sang milyader asal aljazair tersebut bersama istrinya yang juga memakai cadar keluar dari kantor polisi dengan penuh keyakinan, tawadhu dan rasa peduli yang amat besar terhadap islam, seakan akan dia berkata "aku bangga menjadi seorang muslim yang dapat membela islam di negeri yang mayoritas non muslim". keluarnya beliau bersama istrinya dari kantor polisi seusai membayar denda bagi 2 wanita muslimah yang dikenai denda karena memakai cadar.


atas perannya dalam menolong agama allah ta'ala (islam), syeikh al-khuwainy mengibaratkan pengusaha muslim rasyid nikaz sebagai " satu orang yang mengalahkan perancis (satu negara)". saya selaku admin dan kita semua mendoakan rasyid nikaz, semoga allah ta'ala merahmati beliau, keluarga dan hartanya di dunia dan di akherat kelak.

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini