Bagaimana menjaga kesehatan jantung anda?

Jantung adalah salah satu organ yang paling penting. Jenis pompa, "memompa" darah ke dalam sistem vaskular. Dari operasi yang tepat dari jantung dan seluruh sistem kardiovaskular tergantung pada keadaan organ dan sistem tubuh. Sebenarnya, ini tergantung pada umur dan manusia.

Dalam kondisi stres, stres, lingkungan yang buruk dan gizi buruk, jantung membutuhkan perawatan khusus.Sayangnya, kita sering tidak memperhatikan cukup untuk tubuh utama yang harus dilindungi dari masa mudanya.

Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap "kegagalan" dari hati1. Faktor keturunan; 2. gender (laki-laki lebih mungkin untuk menderita penyakit jantung); 3. faktor usia (tua orang, semakin besar risiko penyakit jantung); 4. pelanggaran lipid (lemak) metabolisme, peningkatan kadar kolesterol low-density; 5. metabolisme karbohidrat, diabetes; 6. hipertensi; 7. stres psiko-emosional, stres; 8. kebiasaan buruk (merokok); 9. pola makan yang buruk, obesitas; 10. mengurangi mobilitas (kurang olahraga).



Untuk 3 faktor pertama kita tidak bisa mempengaruhi, yaitu mereka tujuan . Untuk menghadapi sisa tujuh faktor dalam kekuasaan kita, mereka adalah subjektif .Operasi yang tidak benar dari "mesin" kita adalah penyalahgunaan beberapa produk. Sebagai contoh, pedas, goreng, lemak, makanan terlalu asin. Hal ini menyebabkan penyakit jantung konsumsi berlebihan makanan protein, permen dan minuman berkafein (teh, kopi), dan alkohol. Ketidaknyamanan, sakit jantung, denyut jantung cepat saat istirahat, sesak napas, dyspnea - setidaknya satu dari gejala-gejala ini harus membawa kita untuk janji dengan kardiolog.

Kondisi yang mempengaruhi kesehatan jantung, itu seperti "mencekik". Otot jantung harus menerima power supply yang dibutuhkan dan zat beracun keluaran . Pada permintaan beban tinggi untuk daya yang lebih tinggi.

Jika buruk datang ke miokardium (atau tidak disediakan) darah, maka kita dapat berbicara tentang penyakit jantung koroner (PJK). Dalam keadaan ini, tidak menerima cukup oksigen dan pada penghentian aliran darah ke pasokan oksigen miokard benar-benar dihentikan. Pada saat yang sama, zat beracun yang dihasilkan dari hati, tidak ditampilkan. Hal ini mungkin disebabkan spasme atau penyumbatan pembuluh jantung deposito sklerotik.PJK dapat terjadi dalam bentuk kronis - adalah angina . Dalam bentuk lumen menyempit pembuluh koroner, tetapi mereka tidak benar-benar tersumbat. Serangan angina diwujudkan. Pasien muncul menindas, konstriksi nyeri dada yang dapat memancarkan (memberikan) di kiri setengah dari tubuh, leher dan lengan. Pasien angina tidak bisa mendapatkan cukup udara.

baca juga: siapa disebut wali

Bentuk akut ischemia - . infark ini terjadi ketika satu atau lebih pembuluh jantung menjadi tersumbat, sebagian dari miokardium meninggal karena penerimaan nya penghentian nutrisi dan oksigen ke darah. Miokard muncul kuat, nyeri di jantung, yang dibandingkan dengan dampak belati. Nyeri Raspredeletsya di sisi kiri dada, leher, bahu kiri dan lengan. Ada detak jantung yang luar biasa, tekanan turun.

5 aturan sederhana untuk menjaga kesehatan jantung
Jangan merokok. 

Perhatikan diet Anda. Ini harus beragam, kita harus menghilangkan penggunaan berlebihan dari lemak dan manis. 

Pindah. Ini harus dilakukan dengan berjalan kaki sekitar 3 km sehari. 

Teratur mengukur tekanan darah Anda. Tekanan penurunan - alasan serius untuk berkonsultasi kardiolog. 

Mengukur tingkat kolesterol dalam darah (terutama setelah 40 tahun).
Gerakan - hidup. Kelinci dikonfirmasiPengalaman menarik, membenarkan kebutuhan untuk aktivitas motorik jantung untuk menempatkan benar pada kelinci. Para peneliti dari Institute of Clinical Cardiology menempatkan kelinci dalam membatasi pergerakan sel (ukuran tubuh hewan). 

Dalam kondisi ini, hewan-hewan itu 70 hari. Pemeriksaan mikroskopis dari otot jantung kelinci setelah menemukan di kandang ramai menunjukkan gambar mengerikan. Sejumlah besar serat kontraktil dari jantung hanya berhenti berkembang. Sistem konduksi terganggu jantung, dinding kapiler mulai tumbuh di dalam, penyempitan lumen mereka. Kelinci miskin mengalami aktivitas fisik memaksa, memberi kami kesempatan yang sangat signifikan untuk merefleksikan gaya hidup mereka.

baca juga: pembagian jenis air 

Makanan untuk JantungUntuk operasi yang tepat dari hati diperlukan untuk menyehatkan tubuh Anda dengan vitamin, kalium dan magnesium , dalam kasus penyakit dari otot jantung untuk membantu oksigen .Di sini kita mempertimbangkan daftar singkat makanan yang harus dikonsumsi untuk operasi yang tepat dari sistem kardiovaskular. Kalium yang terkandung dalam aprikot kering, kentang segar (sebaiknya direbus dalam pembersihan), anggur, kismis, pisang, labu, kacang-kacangan.

Magnesium adalah soba, beras, Hercules, kacang-kacangan (kacang mete, biji wijen), labu dan biji bunga matahari, susu, buah zaitun, dedak gandum, rumput laut, pink salmon roe. Produk-produk ini perlu makan sebanyak mungkin, tapi setidaknya 3 kali seminggu. Hal ini dapat diresepkan oleh dokter untuk mengambil obat yang mengandung jantung diperlukan mineral (misalnya asparkam, Pananginum, cardio-aset Magne-B6, magnerot ). Jika jantung ditemukan hipoksia otot jantung , dapat menunjuk agen untuk membantu memberikan oksigen ke miokardium. Sebagai contoh,dihydroquercetin, asam suksinat, mildronat (kardionat) Riboxinum.

Untuk pencegahan penyakit jantung harus mengambil angioprotectors . Secara harfiah, istilah berarti "perlindungan untuk kapal." Dengan angioprotectors termasuk obat motherwort, daun strawberry, buah hawthorn . Persiapan Hawthorn melebarkan pembuluh darah jantung, memperkaya darah dengan menggunakan oksigen, jangka panjang tekanan darah secara konsisten lebih rendah, menghilangkan sesak napas, kolesterol.

baca juga: demi cadar

Untuk membawa angioprotectors dan di atas dihydroquercetin . Zat ini berasal dari kayu pinus - larch. Hal ini juga antioksidan, detoksifikasi, hepatoprotektif, tindakan radioprotective dan anti-pembengkakan. Dihydroquercetin bagian dari BUD Kapilar , yang sangat diminati di antara orang dengan penyakit pada sistem kardiovaskular. 
Bagaimana menjaga kesehatan jantung anda?
Untuk pencegahan penyakit jantung, Anda perlu menurunkan kolesterol . Untuk melakukan hal ini, sesuai ekstrak semanggi merah, meadowsweet . Meadowsweet juga memiliki efek imunomodulator, dan mengurangi protrombin tersebut. Memiliki efek antioksidan vitamin C , diketahui bahwa itu adalah ukuran iskemia pencegahan. Dalam hubungannya dengan rutin sosudoukreplyayuschim, vitamin C merupakan bagian dari obat terbukti Ascorutinum. Antioksidan memiliki aktivitas soba ramuan infus, teh hijau, bunga anyelir, daun mint, lemon balm.

Semua obat ini harus diambil pada saran dokter!Saat ini di seluruh dunia mengubah sikap terhadap penyakit dan pencegahan. Kata "penyakit" masuk ke latar belakang. Semakin banyak orang berpikir tentang pencegahan penyakit, gaya hidup sehat. Tentu saja, ini tidak dalam pandangan kami dikonversi menjadi kultus tubuh dan kesehatan. Namun, untuk mengurus cangkang diperlukan. Hal ini lebih mudah untuk mencegah penyakit daripada berurusan dengan konsekuensinya.

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini