ini dia wirathu budha provokator pembantai muslim rohingya

ketika kondisi muslim lemah (yaita lemah dalam mempelajari islam dan pengamalan bukan sekadar fisik dan harta belaka) maka disaat itulah musuh islam menilai hal tersebut layaknya peluang emas, kali ini terjadi di burma (myanmar), bukan saja sekali tapi sudah cukup lama hal ini terjadi, namun dikarenakan lemahnya ukhwah islamiyyah oleh sebagian umat islam dan kuatnya dukungan non muslim dalam menutupi pemberitaan sehingga banyak diantara kaum muslimin tidak mengetahui hakikat kondisi saudara muslim mereka dibelahan bumi lain khususnya di rohingya myanmar.

ayooo bangkitlah kembali saudara muslim ku, rajut kembali ukhwah islamiyyah yang telah putus.
tahukah anda wirathu?

dia adalah kepala pentolan budha garis keras yang telah berjasa bagi agama budha dalam membantai, mengusir, melecehkan kehormatan wanita muslimah dll di daerah rohingya. sehingga diantara mereka ada yang kabur menyelamatkan aqidah islam dan nyawa, walau hanya membawa sehelai pakaian. sebagaimana kita dapati mereka ada yang mendarat ke negeri aceh dengan muatan diluar batas.
sungguh amat memprihatinkan.

baca juga: hukum pake songkok

beberapa hari yang lalu saya mendengarkan video durasi pendek berupa wawancara bareng wirathu.
masih lekat diingatan tentang perkataan wirathu "muslim itu seperti ular, walaupun terlihat lemah dan kecil namun hakikatnya amat berbahaya dan harus tetap dibunuh" nauzubillah.
ini dia wirathu budha provokator pembantai muslim rohingya
wirathu
begitulah kenyataan, tidak dipungkiri sebab keberanian kaum kafir terkhusus pada posting ini mengenai sepak terjang tindakan kriminal kelompok budha dan antek mereka dikarenakan lemahnya pondasi pertahanan muslim dalam menjaga aqidah.


wahai saudara muslim ku, kembalilah kepangkuan islam, belajar dan amalkan syariat islam agar ALLAH TA'ALA kembalikan kehormatan kalian dan ALLAH TA'ALA tanamkan rasa gentar dalam jiwa-jiwa mereka yang lemah walau secara zhohirnya mereka kuat. ALLAH TA'ALA penolong kita. adakah penolong yang lebih baik dari Allah ta'ala? sekali kali tidak ada. wallahu a'lam
Powered by Blogger.