Murtad artis lukman sardi, benarkah?

kumpulankonsultasi- Baru baru ini terdengar berita di dunia entertaiment indonesia yang cukup hangat yaitu murtadnya seorang artis indonesia yang bernama lukman sardi. Berita ini sebenernya sebagai seorang muslim yang bersih akalnya dan selamat aqidahnya, hendaklah tidak menerima berita ini mentah-mentah tapi perlunya alat filter agar jangan sampai tercampurnya informasi bathil terhadap kebenaran

baca juga: tawaf dikuburan bolehkah

Ada 2 sikap yang hendaklah ditanamkan bagi setiap muslimSikap tabayun (teliti) setiap informasi yang datang apalagi mengenai hak orang lain (QS.al-hujurat:6)
Jika benar adanya, maka ketahuilah bahwanya saat ini zaman fitnah maka cukuplah Allah sebagai tempatmemohon perlindungan dan kekuatan.

Adanya artikel pada sebuah blog yang menulis judul “Murtad Dari Islam Langkah Lukman Sardi Diapresiasi Umat Islam Sebaiknya Ngaca Diri!”, perkataan seperti ini tidak pantas diucapkan bagi seorang muslim (admin tidak tau apakah pemilik posting tersebut muslim atau sekedar kedok)Judul posting tersebut seolah-olah memberi gambaran bahwasanya umat islam yang belajar islam adalah mereka yang punya penampilan ekstrim, kasar dan tidak toleran. Agama apa yang paling toleran? Tidak ada kecuali islamlah yang mengajarkan umatnya. Adanya beberapa oknum muslim yang bersikap ekstrim dikarenakan sebab ulah musuh islam yang tidak ketoleran umat islam, mereka berusaha merusak ketenanga umat islam bahkan Allah ta’ala sendiri sudah mengkabarkan hal tersebut (lihat QS. Albaqarah:120)

baca juga: fakta tentang injil

Para musuh islam mengetahui bahwanya saat ini televisi telah menjadi tuhan baru bagi sebagian umat islam, kenapa? Dikarenakan setiap apa saja yang datang dari televisi maka mereka akan ikuti (jika perkara baik alhamdulillah tapi faktanya tidak). Artis merupakan senjata yang cukup ampuh bagi mereka untuk menggoyahkan aqidah muslim terutama artis yang berperan pada sinetron religi (contoh artis lukman sardi pemeran film kyai haji ahmad dahlan pencetus dakwah sunnah di jogjakarta. Dakwah sunnah dahulu dikatakan dakwah wahabi). Bagi mereka yang lemah iman akan ikuti langkah artis tersebut untuk murtad, semoga Allah ta’ala menjaga kita agar tetap istiqomah diatas agama islam sampai kematian menjemput.

Contoh kecil ketika matinya angelina, banyak kita lihat kepedulian manusia terhadap kronologi kematiannya bahkan menjadi berita headline di televisi dan surat kabar serta selalu saja di ulang namun ketika mulai tersebar informasi akan kondisi umat islam di rohingya myanmar yang dibantai dan disiksa oleh kafir budha, siapa yang peduli?Apakah perlu kami ubah setiap anak muslim yang mati disiksa oleh tangan mereka yang benci islam atas nama angelina agar kalian mau peduli?

Ini bukan soal angelina tapi kebencian terhadap islamlah pada hakikatnya. Sadarlah kaum musliminjika benar adanya bahwa murtad lukman sardi, hal tersebut hanyalah kerugian baginya sendiri dan nasehat kepada para pengidola artis agar mereka sadar bahwa pedoman kita bukan artis dalam urusan aqidah dan ibadah tapi nabi muhammad shallallahu alahi wassalam melalui lisan para ulama rabbani.Sekali lagi, kerugianlah baginya jika lukman sardi benar adanya murtad,  semoga hidayah islam kembali menyapanya agar jangan sampai mati dalam kekafiran karena kematian diluar islam maka nerakalah tempat kembalinya (lihat albayyinah: 6).

Murtad artis lukman sardi, benarkah
image ilustration from mubi.com

Nasehat dari adminpekerjaan artis merupakan ladang untuk memperoleh kepopuleran dan harta, maka jangan heran ketika adanya artis murtad, ketahuilah bahwasany akan ada manusia yang menjual agamanya demi kepentingan dunia. nauzubillah.Berislamlah berdasarkan alqur’an dan sunnah yang dibawa nabi muhammad shallallahu alahi wassalam sesuai pemahaman sahabat walaupun orang besar sekalipun ataupun orang terdekat menyimpang dari jalan lurus ini (islam satu-satunya agama yang hak dan paling toleran walaupun banyak agama mengaku mereka diatas kebenaran namun itu hanyalah prasangka bathil).Dan janganlah kita berislam dikarenakan individu karena kekecewaan yang akan kita dapati jika mereka menyimpang dari jalan para salaful ummah. Islam yes murtad no

donasi anda membantu eksisnya blog dakwah kami ini, kirim ke 3343-01-023572-53-6 (rek bri simpedes) atas nama atri yuanda

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini