pembagian 155 ton kurma gratis di bulan ramadhan

setiap tahunnya salah satu kegiatan yayasan arrisalah al-khairiyyah terutama di bulan ramadhan berupa pembagian kurma secara cuma-cuma (gratis) kepada masyarakat yang berada didekat kantor yayasan arrisalah al-khairiyyah tepatnya di desa bangun sari tanjung morawa KM.13,5 dan penyeberan pada beberapa daerah yang ada perwakilan yayasan serta ke lembaga pemerintahan dan swasta.

pembagian 155 ton kurma gratis di bulan ramadhan

alhamdulillah, telah disalurkan kurma kemasyarakat sebanyak 155 ton kurma untuk teman berbuka puasa di bulan ramadhan.alhamdulillah kegiatan penyebaran kurma hingga tahun ini masih terus berjalan atas izin Allah ta'ala. jangkauan penyebaran kurma saat ini masih berkisar di pulau sumatra, terutama pada 4 provinsi seperti sumatra barat, sumatra utara, riau dan aceh.

pembagian 155 ton kurma gratis di bulan ramadhan

sebagian kaum muslimin ada yang bertanya-tanya tentang asal kurma tersebut. alhamdulillah, bantuan penyaluran kurma setiap tahunnya bertepatan bulan ramadhan, berasal dari seorang atau beberapa muhsinin saudi melalui naungan yayasan arrisalah al-khairiyyah. semoga bernilai pahala disisi Allah ta'ala

pembagian 155 ton kurma gratis di bulan ramadhan

admin sendiri selaku dai yayasan arrisalah juga mendapatkan amanah untuk menyebarkan kurma ditempat admin ditugaskan yaitu didesa pijor koling kabupaten padang sidimpuan sumatra utara, sebanyak 800 kilogram, alhamdulillah berkat bantuan salah satu ikhwan disini, kurma tersebut telah disebarkan ke beberapa mesjid terdekat dan masyarakat pijor koling, oh iya, untuk admin dan keluarga juga dapat jatah sebanyak 80 KG, alhamdulillah.

donasi kelangsungan blog dakwah ini rek 2110029575 bank muamalat atas nama atri yuanda

baca juga
Powered by Blogger.