subhanallah, apa saja fakta mukjizat air zamzam

Fakta mukjizat air zamzam dalam dunia medis terhadap penyembuhan penyakit

Bagi kita kaum muslimin mungkin masih banyak yang belum mengetahui mukjizat air zam zam dalam menyembuhkan penyakit. Menurut sejarah, sejak zaman nabi ismail bin ibrahim alahimassalam sampai sekarang terus saja mengalir dengan ukuran yang sama tanpa ada kurang dan pengeluapan walaupun telah diambil setiap hari dengan volume yang besar.

subhanallah, apa saja fakta mukjizat air zamzam menyembuhkan penyakit dunia medis
image ilustration from www.almrsal.com

Diantara kita pernah mendengar atau membaca bahwa adanya penelitian dari kalangan ilmuan muslim maupun non muslim yang menyatakan air zamzam merupakan air dengan molekul kristalnya paling bersih, lengkap dan menyehatkan, diantara ilmuan muslim berusaha menemukan asal muncul mata air zam zam namun tidak ditemukan di dalam dasar tanah.

Bagaimana sumber air zam zam ada di negeri tandus yang terus mengalir dengan kadar yang sama walau diambil sebanyak apapun dan memiliki kualitas air  terbaik yang tidak dimiliki mata air manapun walaupun telah dibuat air tandingan oleh perusahaan air. Sungguh semua ini adalah mukjizat untuk memperkuat iman atau pun hujjah bagi mereka para penentang kebenaran ajaran islam yang mana satu-satunya agama dipermukaan bumi yang allah ta’ala ridhoi.

Posisi air zam zam berdekatandengan kabah, bagi anda yang tawaf sekitar kabah tidak akan anda temui sumur air zam zam dikarenakan telah di buat saluran khusus ke tempat-tempat yang telah ditentukan untuk jamaah haji dan umrah baik di mekkah maupun di madinah bahkan pihak pemerintah saudi telah menyediakan stok air zam zam dalam bentuk botol dan bentuk lainnya untuk di bawa ke negeri masing masing para jemaah haji maupun umrah.

subhanallah, apa saja fakta mukjizat air zamzam menyembuhkan penyakit dunia medis
molekul zamzam

Secara pribadi, alhamdulillah, admin juga telah minum air zamzam yang diberikan oleh salah satu jemaah haji dan umrah yang pulang, admin punya harapan salah satunya agar allah ta’ala mudahkan jalan admin untuk naik haji juga (soalnya blum naik haji).Lantas apa sih Fakta mukjizat air zamzam dalam dunia medis terhadap penyembuhan penyakit.Keberkahan air zam zam telah disampaikan rasulullah shallahu alahi wassalam bagi peminumnya dalam shohih muslim no. 6309

إِنَّهَا مُبَارَكَةٌ إِنَّهَا طَعَامُ طُعْمٍ وَشِفَاءُ سَقَمٍ
Sesungguhnya ia adalah berkah, ia adalah makanan yang mengenyangkan dan obat penyembuh

مَاءُ زَمْزَمْ لَمَا شُرِبَ لَهُ
“Air zamzam itu tergantung niat orang yang meminumnya” (al-mustadrak 1739)

خَيْرُ مَاءٍ عَلَى وَجْهِ الأَرْضِ مَاءُ زَمْزَمَ, فِيْهِ طَعَامٌ مِنَ الطَّعَامِ, وَشَفِاءٌ مِنَ السَّقَمِ
“sebaik-baik air di permukaan bumi adalah air zamzam. Di dalamnya ada makanan bagi orang yang lapar dan penyembuh dari penyakit".

Di dalam buku 20 warisan pengobatan nabi disebutkan bahwa atas izin allah ta’ala berbagai penyakit yang tidak lagi diharapkan kesembuhannya seperti penyakit kanker ternyata setelah meminum air zamzam dengan dibarengi doa memohon kesembuhan atas penyakit, akhirnya allah ta’ala sembuhkan penyakit tersebut.

Fakta akan mukjizat air zamzam dalam dunia medis terhadap penyembuhan penyakit, dapat kita ambil contoh pada salah satu kisah dibawah ini.

Dr Faruq ‘Unzah, berkata, “sejak bertahun-tahun saya menderita kencing batu. Para dokter mengatakan bahwa mengeluarkan batunya hanya dapat dilakukan dengan jalan operasi. Kemudian aku pun menunda operasi dua kali. Lalu aku berniat untuk melakukan umrah. Aku memohon kesembuhan kepada allah ta’ala, dan memohon agar mengeluarkan batu ini tanpa operasi. Kemudian aku pun pergi ke mekah melaksanakan umrah, minum air zamzam dan mencium hajar aswad. Setelah itu saya shalat 2 rakaat. Sebelum aku keluar dari tanah suci tersebut, aku merasakan sesuatu yang mengganjal pada kemaluan. Aku pun menuju kamar mandi. Tiba-tiba terjadilah mukjizat, batu yang menyumbat saluran kencingku ternyata keluar dengan sendirinya, tanpa saya harus masuk ruang operasi".

Inilah satu diantara sekian banyak kisah nyata yang menggambarkan Fakta akan mukjizat air zamzam dalam dunia medis terhadap penyembuhan penyakit.

Demikian artikel ini semoga bermanfaat, khususnya bagi admin sendiri.
donasi kelangsungan blog dakwah ini rek 2110029575 bank muamalat atas nama atri yuanda

baca juga

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini