latihan jurnalis admin ketika masih kuliah

inilah beberapa potongan tulisan ana dahulu untuk belajar berlatih tangan untuk menulis berita ketika adanya seminar yang diadakan STAI ASSUNNAH bekerja sama dengan WASPADA POST. silahkan dicek, inilah kenang-kenangan ketika kuliah dahulu.

Assunnah post
Stai as-sunnah mengadakan seminar jurnalistik
rabu, 13 November 2013 08:00 wib
TAMORA- pada tahun kedua berdirinya stai assunnah, pihak kampus mengadakan kerjasama dengan pihak WASPADA dalam hal jurnalistik dengan menghadirkan bapak DR. Aidi Yursa ss.ing, salah satu wartawan media massa WASPADA yang telah berpengalaman dalam bidangnya hampir selama 30 tahun.
latihan jurnalis admin ketika masih kuliah
image ilustration from tipsfotografi.net

Acara seminar jurnalistik ini diadakan pada selasa, 12 november 2013. Pembukaan acara dibuka langsung oleh ketua STAI As-sunnah, Sopian Sinaga LC.“Gencarnya dakwah syiah melalui media massa, menuntut pihak kampus harus mengadakan seminar jurnalistik untuk mampu berdakwah lewat media massa” ujar Sopian Sinaga LC selaku ketua STAI As-sunnah sebagaiman dikutip Assunnah post.Kegiatan seminar berlangsung di masjid al-Iman Asy-syafi’i STAI As-sunnah selama 2 hari, dimulai hari selasa sampai hari rabu. 

Kegiatan seminar dihadiri mahasiswa dan mahasiswi STAI As-sunnah yang berkisar 200-an. Antusias mahasiswa mengikuti seminar sangat baik dan bersemangat.“ada motivasi untuk menyebarkan dakwah lewat media massa” ujar mahasiswa PBA semester III, Utsman Hanafi kepada Assunnah Post, Rabu (13/11/2013)Acara seminar jurnalistis akan berlanjut kembali pada hari ini untuk melengkapi kegiatan sebelumnya bagi mahasiwa/i sekolah tinggi Agama Islam As-sunnah, Tanjung Morawa KM.13 SUMUT.(atri)

baca juga
Powered by Blogger.