bagaimanapun dia tetaplah ibumu

wahai saudaraku seiman, alhamdulillah, setiap kita punya ibu, yach ibu. atas karunia allah arrahman, rasa kasih sayang allah tanamkan kepada ibu. alhamdulillah, cahaya islam telah menekankan fitrah manusia untuk berbakti kepada orang tua, terutama ibu.

ketika posting ini ana tulis, hal ini terinspirasi dari sebuah video yang begitu menggugah perasaan, menghidupkan kembali hati yang mulai mati. silahkan saksikan disini.

saat ini, alhamdulillah. orang tua ana masih hidup. ibu yang melahirkan dan membesarkan ana, sekarang sudah tua, ndak bisa lagi bekerja, kadang-kadang batuk disaat meneleponnya. alhamdulillah, punya adik yang pandai menghargai jasa ibu. semua dikarenakan fitrah manusia dan islam ajarkan kepada setiap muslim untuk berbakti kepada orang tua, terutama ibu.

bagaimanapun dia tetaplah ibumu

bagaimana pun juga ibu tetaplah ibu, lewat perantara dirinyalah kita hadir dimuka bumi ini atas izin allah ta'ala. ibu sama seperti manusia pada umumnya, punya salah dan kekurangan. banyak pelajaran dari kehidupan orang lain yang dapat kita ambil pelajaran.

haruskah ke panti jompo, yach!!!!, begitulah terbesit dan diamalkan oleh sebagian manusia bahkan yang mengaku muslim sekalipun. kelu lisan ini, merenung akan diri ini, ibu yang jauh disana, bersama kakak dan adik, mereka berusaha bertahan hidup demi kelangsungan hidup ibu dan tanda bakti kepadanya.

bagaimanapun dia tetaplah ibumu

malu dengan diri ini, yach!!!. lebih banyak menyusahkan keluarga. saat ini hanya ucapan terima kasih yang dapat ana sampaikan. ya allah, lapangkan rezeki kakak dan adik ana, agar mereka dapat terus mengemban amanahmu untuk selalu berbakti kepada orangtua ku.

lapangkanlah pintu rezki kami dan jadikanlah kami hamba yang pandai mensyukuri nikmat mu ya robb dalam bentuk aplikasi kehidupan, rasa syukur hendaklah pengamalan bukan lisan semata. berbakti kepada orang tua merupakan bentuk rasa syukur atas nikmat allah ta'ala.

tanyakan kabarnya, hal itu sudah memberikan rasa tenang di hati ibumu, adapun lisannya berkata butuh materi berupa uang namun hakikatnya bukanlah itu tujuan utamanya, kasih sayang dan sikap prihatin kepada dirinya, hal itu yang dia harapkan dari kita.

tulisan singkat untuk pribadi dan kita semua, agar kembali merangkul kedua orang tua kita.

ibuku tercinta nailiyus, semoga allah jaga dirimu dari azab neraka
ayahku tersayang mahyudin, semoga hidayah robbku menyertaimu sebelum ajal menjemput.

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini