kenangan rumah bekam rintisan di sidimpuan

kenangan rumah bekam rintisan di sidimpuan. sebagian kecil umat islam mengenal pengobatan nabi tentang bekam dan lebih memilih untuk berobat ke dokter kimia, tidak ada larangan berobat kepada siapa saja namun alangkah baiknya mendahulukan tuntunan nabi, kenapa? karna beliau dituntun langsung oleh allah ta'ala dalam segala hal yang dibutuhkan umat islam makanya agama islam dikatakan agama yang mencakup segala aspek kehidupan manusia dimanapun dan kapanpun. dari urusan kamar mandi sampai pemerintahan.

nah, disini ana bahas sedikit pengalaman ana buka rumah bekam di padang sidimpuan sumut, udah berlalu 1 tahun 2 bulan kira kira, keberadaan ana di tanah mandailing kota padang sidimpuan. alhamdulillah, disini banyak belajar sosialisasi bermasyakarat namun butuh pengalaman yang lebih dalam lagi, namun ketetapan allah ta'ala mendahului keinginan hambanya.

alhamdulillah, telah memperoleh teori dan pelatihan bekam sebelum tamat kuliah jadi ketika berada di tanah dakwah, ternyata ada diantara ikhwan disana pengen dibekam, akhirnya ana pesan alat bekam ke salah satu ikhwan yang memiliki toko herbal di tanjung morawa kemudian dikirim lewat perantara teman yang akan menuju kota padang sidimpuan.

8 bulan kemudian, ana dikunjungi teman yang ingin mengais rezeki di padang sidimpuan dan punya ide buka rumah bekam. berkat karunia allah ta'ala, rumah untuk di buka praktek bekam terwujudkan dan spanduk di design langsung oleh teman satu kelas ketika kuliah.

disini kami belajar pemasaran bagaimana mempromosikan bekam kepada masyakarat, ada yang menyambut positif, biasa biasa saja dan berbagai sikap lainnya.

setelah 3 bulan berjalan, minat masyarakat cukup lumayan besar terhadap pengobatan ala nabi terutama bekam, hanya saja dikarenakan kurang profesional dan kurang ditekuni, sehingga respon positif masyarakat menurun. butuh keistiqomahan dan keseriusan yang dalam untuk mengembangkan dakwah lewat kesehatan. 

kenangan rumah bekam rintisan di sidimpuan

inilah rumah yang dulunya ana gunakan untuk praktek bekam dahulunya di padang sidimpuan, dikarenakan kondisi pekerjaan, rumah ini ana tinggalkan menuju medan tempat tugas baru. semoga dakwah sunnah lewat praktek bekam akan terus berlanjut di tanah padang sidimpuan dan daerah lainnya.

terima kasih telah membaca artikel ini tentang "kenangan rumah bekam rintisan di sidimpuan"

baca juga

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini