5 model ajakan ke ranjang oleh istri

kumpulankonsultasi- waktu mendekati akad nikah sebentar lagi, diantara member mengirim sebuah artikel yang berkenaan tentang ciri-ciri istri yang mengajak suami untuk berhubungan badan, hanya saja dikarenakan rasa malu yang besar, seorang istri mengungkapkan rasa inginnya untuk dibelai dan berhubungan badan dengan suami sehingga ajakan tersebut tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata sehingga beralih pada bentuk sikap dan tampilan fisik.
5 model ajakan ke ranjang oleh istri
disini admin akan memaparkan 5 model ajakan ke ranjang oleh istri untuk menarik hasrat suami untuk mau berhubungan badan. maaf, tulisan ini hanya di tujukan untuk mereka yang sudah menikah, bagi yang belum menikah agar segera menikah dan pengamalan ketika telah berumah tangga, apa saja?

1. tarikan nafas terasa berat2. sentuhan lembut dan pegang tubuh suami3. memakai pakaian yang lebih terbuka dan menantang4. salah tingkah yang berulang5. pelukan erat dan mesra

inilah diantara sikap istri yang ingin hasratnya terpenuhi bersama sang suami karna diantara wanita, ada yang masih malu untuk mengungkapkan keinginannya untuk dijamah suaminya. bagi anda para suami, hendaklah sedikit perhatian akan sikap istri anda, apa lagi hal tersebut berkaitan dengan kebutuhan biologisnya, hal tersebut merupakan hak mereka yang mana suami harus memenuhinya semampunya.

indahnya islam telah mengajarkan penganutnya untuk peduli terhadap hak orang lain. demikian artikel singkat ini, semoga bermanfaat dan diamalkan bagi admin sendiri dan para suami untuk mengetahui model ajakan ke ranjang oleh istri.

ditulis oleh ustadz atri yuanda al-pariamany


baca juga
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini