kebiadaban yahudi, muslimah palestina ini wafat mempertahankan hijabnya

kebiadaban yahudi, muslimah palestina ini wafat mempertahankan hijabnya
berita tentang kondisi kaum muslimin di dunia selalu di tutupi media (wajar saja karna didominasi oleh musuh islam), setiap harinya ada saja penganiayaan hingga pembunuhan terhadap umat islam palestina.

kebiadaban yahudi, muslimah palestina ini wafat mempertahankan hijabnya

berita kali ini mengenai seorang muslimah cantik yang memiliki 3 anak telah wafat demi mempertahankan hijabnya dari yahudi (keturunan babi dan kera).

sikap muslimah palestina ini berusaha mempertahankan hijabnya karna dia tahu bahwa auratnya haram di lihat bukan mahram, namun apalah daya. berada dinegeri sendiri yang ditindas oleh yahudi yang benci terhadap islam dan umat nabi muhammad shallallahu alahi wassalam.

muslimah tersebut bernama isra abed berumur 28 tahun dari daerah al-nasrah, wafatnya dikarenakan kezoliman yahudi yang datang dan memaksa muslimah palestina ini melepaskan hijabnya hingga berakhir kepada kematian. dia adalah salah satu dari sekian banyak keturunan palestina wafat tanpa ada tindak balas dari kaum muslimin kecuali sebagian kecil saja.

demikian berita ini dilansirkan Aman palestina pada hari jumat tanggal 9 oktober 2015

pelajaran berharga
wahai saudariku muslimah, peliharalah auratmu, lihatlah saudari muslimah yang berada di negeri jajahan manusia yang membenci cahaya kebenaran islam. kita pasti mati tapi mati bagaimanakah kita harapkan. sungguh kita sedih dengan kematiannya tapi pada hakikatnya dia lebih berbahagia dari kita saat ini, wafatnya karna mengharapkan ridho illah sehingga rela mempertahankan hijabnya walau harus dibayar dengan nyawa sekalipun

wahai saudaraku sungguh darah kaum muslimin mahal namun pada saat ini kita lihat kenyataannya, dengan mudahnya musuh islam membunuh saudara kita bahkan bisa jadi kita salah satunya. kembalilah kepangkuan islam agar tumbuh rasa kepedulian terhadap sesama, ingatlah bahwa kita sesama muslim saling membutuhkan, contoh kecilnya bahwa pengurusan jenazah membutuhkan bantuan saudaramu, tidaklah bermanfaat harta tanpa ada ukhwah islamiyyah. hanya ini yang dapat ana tuangkan akan kondisi saudara kita di bumi jihad, semoga ada jalan bagi kita untuk membantu mereka.

 

sumber informasi: akh aidilditulis oleh atri yuanda al-pariamanyterima kasih telah membaca artikel ini tentang "kebiadaban yahudi, muslimah palestina ini wafat mempertahankan hijabnya"

baca juga

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini