Khusus akhwat, kenali 5 model pelukan suami anda

Assalamualaikum saudari muslimah, pada posting ini ana berbagi kepada anda berkaitan tentang 5 model pelukan suami, maka kenalilah. Bagi yang belum menikah, jadikan ini persiapan ketika saudari telah menikah, supaya mengetahui maksud dari pelukan suami tersebut.

Tulisan ini terinspirasi dari blogger malaysia ibu zukidin yang menulis artikel di blognya zukidin.com, makanya disini ana menulis artikel ini dikarenakan adanya manfaat di dalamnya. Penulisannya dengan gaya bahasa sendiri sesuai yang ana pahami dari bahasa melayu pada artikel tersebut.
image ilustration from kaskushootthreads.blogspot.com

Apa saja 5 model pelukan suami dan maksudnya?, mari kita simak disini.

Suami memeluk istri dengan rangkulan seluruh badan
Ketika terjadi permasalah atau pertengkaran, tiada kata yang dapat terucap lagi dan tidak ingin memperbesar masalah, disaat itu sang suami mendekat dan merangkul anda dengan pelukan lembutnya, berarti suami anda ingin menenangkan anda dan meninggalkan egonya untuk meminta maaf.

Ketika memeluk, suami menyandarkan kepalanya di bahu istriAda rasa capek, rindu, gelisah, galau, butuh perhatian dan perasaan berkecamuk lainnya di hati suami, tatkala dia memeluk anda sambil menyandarkan kepadanya dibahu anda. Harapannya, semoga datang ketenangan dan bisa jadi ada perasaan tidak ingin jauh atau kehilangan anda.

Istri dipeluk dari belakang
Suami memeluk dari belakang pertanda adanya indikator rasa cinta, ingin bermesraan, rasa peduli, mencari kehangatan dari istrinya.

Istri di peluk dari tepiPelukan dalam bentuk dukungan kepada istrinya, pelukan yang bermakna kedekatan batin dan psikologi jiwa.

Pelukan suami dari pinggang
Point terakhir ini butuh perhatian lebih bagi anda, ketika suami memeluk dari pinggang, hal ini bentuk perpaduan antara cinta dan gairah ingin berhubungan dan bisa juga bermakna supply semangat jika dilakukan setiap hari. Wallahu a’lam

baca juga

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini