mujahidah tua palestina menjaga perbatasan

mujahidah tua palestina menjaga perbatasan. berita baru di bumi jihad kali ini mengenai seorang mujahidah tua keturuanan palestina yang sedang menjaga perbatasan negeri palestina yang belum di kuasai oleh yahudi. pada saat itu, mujahidah tua tersebut sedang melakukan ribath (menjaga perbatasan) agar dapat bersiaga ketika datangnya tentara yahudi.

dengan perhatian penuh, mujahidah tua yang memakai pakaian muslimah warna hitam yang disandangnya senjata untuk persiapan dan waspada, kawasan ribath (menjaga perbatasan) yang dilakukan mujahidah tua ini tepatnya di daerah perbatasan selatan al-khalil hebron.

memang pada asalnya jihad bukan kewajiban kaum wanita tapi bukanlah aib bagi mereka turut andil dalam jihad. walaupun sudah tua, tidak menghalangi mujahidah tua ini turut andil menjaga perbatasan negeri palestina demi menolong agama allah dan melindungi tanah kaum muslimin.

mujahidah tua palestina menjaga perbatasan

ini juga merupakan teguran kepada kita kaum laki-laki muslim yang telah banyak lalai dan lupa akan perjuangan kaum muslimin di tanah jihad, semoga ini menggores kesadaran hati kita masing masing untuk prihatin terhadap kondisi kaum muslimin dan mujahid di tanah jihad palestina dan bumi jihad lainnya. jika tidak mampu menolong dari segi fisik, harta dan doa, minimal hendaklah dengan kesadaran yang dalam untuk tidak mencela orang yang berjihad dengan pencelaan seperti teroris, khawarij dll yang mana pada asalnya semua ini bersumber dari lisan musuh islam yang ingin memecah belah suara kaum muslimin dan hilangnya kepedulian. allahu musta'an

sumber gambar fb aidie ade

terima kasih telah membaca tulisan atri yuanda tentang "mujahidah tua palestina menjaga perbatasan"

baca juga
buka puasa karna matahari telah tenggelam
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

← Newer Post Older Post → Home

cari artikel ?. ketik dibawah ini