pameran fashion, hukuman bagi yang tidak disiplin

pameran fashion (pakaian), biasanya bertujuan mempromosikan motif dan rancangan fashion tersebut kepada konsumen, sehingga banyak bermunculan para disainer fashion dengan berbagai corak dan ciri khas mereka sendiri, baik yang muslim maupun nonmuslim.

pameran fashion biasanya lebih identik dengan wanita, yach. kaum wanita suka berhias dan tampil beda. upss. bagi anda muslimah, perhatikan cara berpenanampilan anda, islam sangat perhatian terhadap kemaslahatan wanita. berbusana hendaklah sesuai tuntunan syar'i. itulah hakikakt cinta kepada Allah dan rasulnya. yaitu cinta berbusana muslimah syar'i.



baca juga: mengumrohkan orang lain

adapun artikel kali ini mengenai kenangan admin selama masa pengabdian di padang sidimpuan, sumatra utara. alhamdulillah pada masa pengabdian, diberi kepercayaan dan amanah oleh pimpinan pondok pesantren dan ketua yayasan annur ustadz nasrun hafizahullah. pesantren (mahad) annur ketika itu baru berumur 2 tahun, belum lama bukan, namun asas berdirinya pondok ini bertujuan menghidupkan sunnah nabi dan menebarkan dakwah tauhid.

di mahad annur sidimpuan juga ada santri pengabdian dari jawa, yach tentunya membawa tata cara mengajar dan kedisiplinan tidak jauh beda dari pondok tempat mereka belajar, betul nggak?yang unik disini ketika masih di mahad annur, ada santriwati pengabdian yang membuat peraturan di asrama bagi santriwati mahad annur. apa itu peraturannya?

setelah bangun dari tidur dan persiapan masuk kelas di pagi hari, setiap santri wati hendaklah merapikan tempat tidur dan perlengkapan pribadi mereka sebelum meninggalkan asrama menuju kelas masing-masing untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar.

apabila ada diantara santriwati tempat tidurnya masih berantakan, maka akan di pajang di depan asrama layaknya pameran fashion, ini bukan suatu kebanggan tapi aib namun memberikan pelajaran berharga bagi pemilik fashion tersebut dan teman-temannya agar mereka mau peduli terhadap kebersihan dan kerapian. hukuman tersebut perlu adanya untuk mencetak generasi islam yang disiplin.

tambahanan nih, pameran fashionnya tidak mencakup pakaian pribadi yang tidak boleh diperlihatkan kepada non mahran, karna islam punya adab dalam hal ini dan ini fitrahnya manusia.

pameran fashion, hukuman bagi yang tidak disiplin
ada yang berminat beli hehe
baca juga: beli pohon natal

terima kasih telah membaca artikel ini tentang "pameran fashion, hukuman bagi yang tidak disiplin"

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini