pertama kali bendera palestina berkibar di markas PBB new york

sudah sekian lama sejak penjajahan kaum yahudi di tanah palestina dan sejak berdirinya markas PBB di new york amerika, bendera palestina hilang dari permukaan dan alhamdulillah, bendera palestina kembali berkibar di depan markas PBB dan in sya allah disusul pengibaran bendera di seluruh tanah palestina yang dikuasai secara dzolim oleh rezim diktator yahudi.

pertama kali bendera palestina berkibar di markas PBB new york
bendera palestina berkibar


pada saat pengibaran
bendera palestina, di hadiri langsung oleh sekretaris jendral PBB ban ki-Moon ditemani juga oleh perdana menteri Turki Ahmet Davuglu, menteri luar negeri prancis Laurent Faius dan lainnya. berkata abbas "ini merupakan momen bersejarah rakyat palestina terhadap kebebasan dan kemerdekaan", naikkan lebih tinggi lagi bendera palestina karena dia merupakan imbol dari identitas kami".

pada acara upacara pengibaran bendera palestina, sekjen PBB mengatakan bahwa beliau akan berkomitmen untuk mengejar mimpi lama yang di harapkan rakyat palestina untuk kemerdekaan negara mereka dari penjajahan yang dzolim oleh yahudi.  pada acara upacara tersebut tidak mewakili solusi ke dua negara untuk hidup berdampingan.

pertama kali bendera palestina berkibar di markas PBB new york
PM turki Davutoglu sebelah kiri

ikut andil juga perdana menteri turki Davutoglu untuk memberikan pidato pengibaran bendera palestina pada majelis umum tersebut "langkah signifikan menuju ke arah yang memungkinkan para pihak untuk berdiri di pijakan yang sama di meja, untuk proses negosiasi yang sehat yang mengarah ke perdamaian yang adil dan berkelanjutan"

alhamdulillah, walau dalam bentuk pengibaran bendera untuk saat ini tepatnya pada tanggal 30 oktober 2015 upacara pengibaran bendera palestina, semoga ini merupakan titik terang bahwa pertolongan Allah ta'ala itu akan semakin dekat bagi rakyat palestina dan kaum muslimin dunia, in sya allah.

sumber gambar dan info : muslim news

baca juga
penutup kepala ketika shalat sunnahkah

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini