pertama kali bendera palestina berkibar di markas PBB new york

sudah sekian lama sejak penjajahan kaum yahudi di tanah palestina dan sejak berdirinya markas PBB di new york amerika, bendera palestina hilang dari permukaan dan alhamdulillah, bendera palestina kembali berkibar di depan markas PBB dan in sya allah disusul pengibaran bendera di seluruh tanah palestina yang dikuasai secara dzolim oleh rezim diktator yahudi.

pertama kali bendera palestina berkibar di markas PBB new york
bendera palestina berkibar


pada saat pengibaran
bendera palestina, di hadiri langsung oleh sekretaris jendral PBB ban ki-Moon ditemani juga oleh perdana menteri Turki Ahmet Davuglu, menteri luar negeri prancis Laurent Faius dan lainnya. berkata abbas "ini merupakan momen bersejarah rakyat palestina terhadap kebebasan dan kemerdekaan", naikkan lebih tinggi lagi bendera palestina karena dia merupakan imbol dari identitas kami".

pada acara upacara pengibaran bendera palestina, sekjen PBB mengatakan bahwa beliau akan berkomitmen untuk mengejar mimpi lama yang di harapkan rakyat palestina untuk kemerdekaan negara mereka dari penjajahan yang dzolim oleh yahudi.  pada acara upacara tersebut tidak mewakili solusi ke dua negara untuk hidup berdampingan.

pertama kali bendera palestina berkibar di markas PBB new york
PM turki Davutoglu sebelah kiri

ikut andil juga perdana menteri turki Davutoglu untuk memberikan pidato pengibaran bendera palestina pada majelis umum tersebut "langkah signifikan menuju ke arah yang memungkinkan para pihak untuk berdiri di pijakan yang sama di meja, untuk proses negosiasi yang sehat yang mengarah ke perdamaian yang adil dan berkelanjutan"

alhamdulillah, walau dalam bentuk pengibaran bendera untuk saat ini tepatnya pada tanggal 30 oktober 2015 upacara pengibaran bendera palestina, semoga ini merupakan titik terang bahwa pertolongan Allah ta'ala itu akan semakin dekat bagi rakyat palestina dan kaum muslimin dunia, in sya allah.

sumber gambar dan info : muslim news

baca juga
penutup kepala ketika shalat sunnahkah

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini