Pertolongan allah di bumi syam, rudal rusia tidak meledak

kumpulankonsultasi- Pertolongan allah di bumi syam, rudal rusia tidak meledak. Syam merupakan bumi yang diberkahi allah ta’ala sehingga banyak mujahid yang rindu berkumpul dan menolong agama allah di bumi syam dari penduduk aslinya hingga di luar syam. Hingaa saat ini, bumi syam tidak henti hentinya menjadi sorotan negeri kafir untuk dikuasai, menguasai syam sama dengan menguasai sebagian besar negeri islam.

Pertolongan allah di bumi syam, rudal rusia tidak meledak
Baru-baru ini kita mendapat berita mengenai koalisi iran bekerjasama dengan negara komunis rusia. Rusia hadir ke negeri syam karna undangan syiah iran dan sekutunya untuk memerangi terorisme (pada hakikatnya, mereka memerangi islam dengan kedok terorisme).

Banyak bukti dilapangan yang menjelaskan fakta bahwa yang menjadi korban penyerangan syiah iran bersekutu dengan rusia dan lainnya adalah masyarakat awam yang tidak tahu menahu. Pada gambar kita perhatikan, seorang warga suriah dengan bangganya berkat pertolongan allah ta’ala. Rudal yang dimuntahkan kafir rusia ke pemukiman warga tidak meledak. Sungguh, ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa allah ta’ala tidak akan membiarkan mujahid dan umat islam begitu saja di zolimi kafir harby. Pertolongan allah ta’al itu dekat tergantung seberapa besar keimanan kita terhadap janji allah ta’ala.

sumber gambar akkoptam

terima kasih telah membaca tulisan atri yuanda dengan judul "Pertolongan allah di bumi syam, rudal rusia tidak meledak"

baca juga
Powered by Blogger.