sebarkan, propaganda syiah lewat isu radikalisme ISIS

sebarkan, propaganda syiah lewat isu radikalisme ISIS

Sekedar berbagi Hari ini banyak sekali dipajang di mana mana spanduk tentang penolakan masyarakat terhadap ISIS. Menyatakan NKRI adalah harga mati
Saya melihat bahwa fenomena
penolakan ISIS di Indonesia adalah langkah awal untuk melancarkan pergerakan syi'ah di Indonesia.

sebarkan, propaganda syiah lewat isu radikalisme ISIS
image ilustration from muslimmatters.org

Planning nya (rencananya) adalah, ketika dakwah syi'ah sudah menyeluruh, yang tentu dengan taqiyahnya yang begitu menipu, merka akan menyatakan bahwa syiah tidak jauh berbeda dengan Islam pada umumnya.

Ditambah persoalan umat ini dimana mereka tidak begitu mengetahui tentang islam mereka sendiri.

Maka ketika syiah sudah menyebar dan diterima oleh masyarakat indonesia serta dianggap sebagai bagian dari islam, orang orang yang menentangnya akan dianggap sebagai radikalis.

Selanjutnya mereka akan dicap sebagai bagian dari
ISIS yang mengancam keutuhan NKRI.

Akhirnya sunni akan semakin terpojok dan syiah akan semakin mendapat dukungan dari rakyat -berkat taqiyahnya- Dan sunni akan habis habisan di usir dari Indonesia. Maka tinggal menunggu hari Indonesia menjadi
negara syiah.

Maka apa apa yang marak saat ini, dimana dikatakan pada tahun 2020 Indonesia akan diajadikan suriah ke dua, bukan suatu hal yang mustahil untuk terjadi. Langkah awal mereka sudah terlihat sejak semula.

Kita lihat bahwa ISIS bukan ancaman bagi NKRI. Tak ada sepak terjang ISIS di Indonesia yang menghebohkan. Namun begitu dibesar besarkan. Hingga spanduk spanduk di pasang.

Syiah yang sudah jelas jelas mulai menampakkan batang hidungnya, dari mulai kasus imigran di balikpapan dan kasus kasus lainnya, hanya dilihat atau sengaja dilihat bagai semut di seberang lautan.

22 situs islam sempat dianggap sebagai
situs radikal. Karna menolak syiah. Bukan tidak mungkin seluruh muslim Indonesia akan dicap radikal juga, jika menolak syiah. Dengan dalih mereka yang menolak syiah dicap sebagai bagian dari Radikalisme ISIS.

Radikalisme ISIS digembor gemborkan oleh media, baik TV, radio, koran, majalah, dan lain sebagainya. Namun kesesatan dan bahaya Syiah hanya dibahas melalui tabligh akbar saja. Yang jangkauannya tidak begitu luas. Maka bahaya syiah yang harus sangat diwaspadai, akan dianggap spele. Sedangkan Bahaya ISIS, yang belum terbukti di Indonesia saja, sudah banyak yang mewanti wanti.


Ada propaganda syiah disini.
Maka seluruh harokah atau Jama'ah minimal Muslimin di Indonesia perlu mengimbangi gembor gembor bahaya ISIS yang dilakukan oleh media di Indonesia dengan bersama sama mengembor gemborkan bahaya Syiah dimana mana. Baik itu lewat spanduk, tabligh akbar, media, kajian, dan lainnya.


kita tau bahwa rakyat indonesia begitu "lebay". Tak tau apa apa, namun karna terus diberitakan oleh media, seakan akan langsung merasa paling ahli. Maka media yang berat sebelah ini harus diimbangi.

Sudah terfikirkam bagai mana caranya?? Segera Action (beraksi)!! Jangan sampai kita tertinggal terlalu jauh. Jangan sampai ketika syiah sudah " membakar pagar rumah kita" kita baru teriak teriak ke masyarakat tentang bahaya syiah.

Sebarkan!! Agar semua tahu propaganda ini. Mari kita gembor gemborkan bahaya syiah agar masyarakat yang awam tau dan tidak tertipu oleh taqiyah mereka.

sumber: group dakwah WA. terima kasih telah membaca artikel ini tentang "sebarkan, propaganda syiah lewat isu radikalisme ISIS"

baca juga

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini