selamat datang rusia dan sekutu ke kuburan kalian di suriah

selamat datang rusia dan sekutu ke kuburan kalian di suriah

sudah berlalu beberapa hari kehadiran rusia dan sekutunya yang beraliran komunis (tak percaya tuhan) hadir di bumi yang diberkahi allah ta'ala bumi suriah dan sekitarnya. disini kami ucapkan kepada kalian selamat datang rusia dan sekutu ke kuburan kalian di suriah. kehadiran mereka dengan menggemborkan slogan penipuan publik "memerangi terorisme dan radikalisme" akan tetapi bagi anda yang kritis dan bersikap netral, sungguh demi allah bahwasanya kehadiran mereka ke bumi suriah bukan lain hanya untuk memerangi islam berkat dukungan rekan akrabnya negara iran yang beragama syiah.

selamat datang rusia dan sekutu ke kuburan kalian di suriah

kehadiran koalisi negara komunis yang terdiri dari rusia, cina dan vietnam didampingi pasangan mereka yang tidak jauh bedanya kebencian mereka terhadap islam yaitu amerika dan saudaranya dari negeri barat dan juga tidak pernah tinggal dengan kedok kemunafikan agama syiah yang lebih dahsyat kekufuran dan perlawanannya terhadap islam dari negara iran, kelompok hizbu iblis libanon, syiah irak dan sekutu mereka. inilah koalisi musuh islam yang berbondong bondong ikut andil dan memboking tempat kuburan mereka di tanah bumi syam, suriah. 

sejak muncul pemberitaan media tentang rencana koalisi musuh islam untuk memerangi kaum muslimin di suriah bukanlah mematikan semangat juang kaum muslimin untuk membela agama allah di bumi suriah. ketahuilah wahai saudaraku dan musuh islam. sungguh, hal ini memotivasi dan menambah semangat kaum muslimin untuk membela agama allah ta'ala semampu mereka.

kita lihat dari berbagai penjuru dunia bahkan dari negara yang notabenenya yang mayoritas non muslim, umat islam disana bahkan yang masih berstatus mualaf juga ikut hadir ke bumi suriah untuk menolong agama allah dan berjihad fisabilillah.

walau sedikit media yang mengekspos keberhasilan sepak terjang mujahidin di bumi suriah mematahkan taring kesombongan koalisi musuh islam, tapi ketahuilah sesungguhnya mereka itu lemah, yach lemah. memerangi hanya di balik senjata canggih mereka dikarenakan takut mati.

mereka lemah, yach mereka lemah, beraninya hanya memeragi wanita, anak-anak dan kaum lemah di pemukiman warga kaum muslimin.

hadirnya koalisi kafir barat dan adik ipar mereka iran di bumi syam, telah memupuk tali persaudaraan sesama mujahidin. lebih dari 40 fraksi jihad di suriah telah sepakat untuk satu suara untuk menyambut kehadiran tamu yang tidak di undang dan tidak diharap kehadirannya, akan tetapi tamu tetaplah di sediakan apa yang cocok untuk mereka.
tamu yang memerangi islam di tanah kaum muslimin merupakan suatu tanda bahwasanya mereka hadir untuk memboking kuburan mereka di tanah suriah lewat perantara mujahid. sungguh kebinasaan bagi mereka yang mati ditangan mujahid dikarenakan memerangi agama allah dan sungguh kebahagian bagi mereka yang mati dikarenakan menolong agama allah.

ditulis oleh atri yuanda al-pariamany
terima kasih telah membaca artikel ini tentang "
selamat datang rusia dan sekutu ke kuburan kalian di suriah"

baca juga

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini