Simak, pesan BMKG indonesia, udara menipis disebabkan asap

kumpulankonsultasi- Pembakaran lahan oleh pihak tertentu untuk kepentingan pribadi telah membuat dampak buruk terhadap pasokan udara di kalimantan, riau, jambi, bengkulu dan daerah lainnya, keberadaan kabut asab yang belum juga hilang hingga hari ini sejak artikel ini ditulis. kondisi memprihatinkan ini juga dirasakan admin sendiri yang saat ini berdomisili di medan. Kabut asap yang disebabkan pembakaran lahan ini telah memakan korban terhadap anak-anak, ibu hamil dan lainnya.

Simak, pesan BMKG indonesia, udara menipis disebabkan asap

3 jam sebelumnya, terdapat pesan di group dakwah via whatsapp yang menyampaikan tentang informasi dari pihak BMKG indonesia. BMKG indonesia adalah Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika. Lembaga Pemerintah Non Departemen Indonesia, diantara tugas lembaga BMKG indonesia adalah memperhatikan kualitas udara atau oksigen. Hasil riset tim BMKG indonesia telah mendapati bahwa kualitas udara di titik kabut asab sudah sangat memprihatinkan, udara yang layak dihirup hanya 5%.

Dibawah ini, ana lampirkan pesan dari BMKG indonesia untuk diamalkan seluruh penduduk indonesia terkhususnya daerah yang dekat dengan titik kabut asab. Silahkan disimak

Mohon bantuan seluruh warga Indonesia: Tolong bantu saudara kita di Kalimantan, jambi, riau dan daerah sumatra lainnya. Disana hanya tersisa 5% udara yang layak.  Hanya dengan langkah kecil.  Sediakan baskom air yang dicampur garam dan diletakkan diluar, biarkan menguap, jam penguapan air yang baik adalah sekitar pukul 11.00 s.d jam 13.00, dengan makin banyak uap air di udara semakin mempercepat Kondensasi menjadi butir air pada suhu yang makin dingin di udara.  Dengan cara sederhana ini diharapkan hujan makin cepat turun, semakin banyak warga yang melakukan ini di masing-masing rumah, ratusan ribu rumah maka akan menciptakan jutaan kubik uap air di Udara.  Lakukan ini satu rumah cukup 1 ember air garam, rabu tgl 22 Oktober 2015, jam 11 siang serempak..  Mari kita sama2 berusaha utk mnghadapi kabut asap yg kian parah ini..  Pesan ini adalah saran dari BMKG Indonesia  Mohon diteruskan..  Kita selamatkan nasib anak2, balita, ibu hamil yang sudah mulai terkontaminasi oleh kabut asap yang tebal.”

Inilah pesan singkat yang ana dapati, yang mana pihak BMKG indonesia menyarankan masyarakat indonesia turut peduli dengan kondisi saudara mereka yang berada di titik kabut asab dengan menggalakkan penyediaan air satu baskom yang telah dicampur garam untuk diletakkan diluar rumah pada waktu yang baik penguapannya antara jam 11.00 hingga 13. Dilakukan serentak besok tanggal 22 oktober 2015.

Simak, pesan BMKG indonesia, udara menipis disebabkan asap
image from daus1975.wordpress.com

setelah mendapatkan konfirmasi dari situs resmi dan media lainnya, bahwanya pemberitaan ini bersifat hoax dan tidak resmi, syukron atas perhatiannya

@SaveWorld #Melawan asap. Sumber: whatsapp group dakwah. mohon teruskan ke semua teman dan kerabat .

baca juga

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini