ngaku nabi wanita paruh baya di sulawesi selatan

ngaku nabi wanita paruh baya di sulawesi selatan. memang sudah mendekati akhir zaman, dunia ini sudah tua, baru-baru ini didapati informasi tentang adanya wanita mengaku nabi di makassar, secara jenis kelamin, tidak ada riwayat shohih bahwa adanya nabi dari kaum hawa dan penjelasan nabi muhammad shallallahu alahi wassalam bahwa tidak adanya nabi setelahnya baik laki-laki apalagi wanita.

{مَّا كَانَ مُحَمَّدٌ أَبَا أَحَدٍ مِّن رِّجَالِكُمْ وَلَكِن رَّسُولَ اللَّهِ وَخَاتَمَ النَّبِيِّينَ وَكَانَ اللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمًا} 
"muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki diantara kamu, tetapi dia adalah rasulullah dan penutup nabi-nabi. dan adalah Allah maha mengetahui segala sesuatu" (al-ahzab: 40)

ngaku nabi wanita paruh baya di sulawesi selatan

wanita yang mengaku nabi ini bernama hadasari merupakan salah satu warga jalan borong jambu antang, makassar sulawesi selatan, indonesia. foto wanita yang mengaku nabi diposting oleh pemilik akun Nur Hidayah Qalby pada hari kamis 5 november 2015.

ini komentar Nur hidayah pada postingnya,
“Assalamu alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Alquran mau ditambah dan itu perintah ALLAH ta'ala, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD Shallallahu alahi wassalam. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras,” ujar Nur memberi caption foto yang diunggahnya"

Allah subhanahu wa ta'ala sudah jelas mengatakan dalam alquran bahwa tidak adanya nabi setelah pengutusan muhammad shallallahu alahi wassalam. yang ada hanyalah para pendusta untuk menyesatkan umat manusia terkhususnya incaran mereka adalah umat islam yang awam dan juga pembenaran atas sabda nabi.

"لا تقوم الساعة حتى يُبعَث دجَّالون كذَّابون قريب من ثلاثين، كلٌّ يزعم أنه رسول الله"
"tidak akan tegak kiamat hingga diutusnya dajjal pendusta mendekati 30 jumlahnya, setiap mereka beranggapan bahwa dirinya adalah utusan allah" (HR. bukhari-muslim)

inilah dalil yang menjelaskan bahwa sudah tuanya dunia dan pembenaran akan adanya manusia mengaku nabi setelah nabi muhammad shallallahu alahi wassalam, setiap muslim harus yakin bahwa mereka yang mengaku nabi adalah pendusta. kepada setiap kita hendaklah mempersiapkan diri menghadapi fitnah akhir zaman dengan memperdalam pemahaman ilmu syar'i, beramal sholeh dan menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar. wallahu a'lam

sumber info: SuryaNews911, artikel ditulis oleh atri yuanda al-pariamany
terima kasih telah membaca artikel ini tentang "ngaku nabi wanita paruh baya di sulawesi selatan"

baca juga
di akherat jangan sampai bangkrut

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini