aqidah tergadaikan, waspada atribut kristiani, umat islam dilarang memakainya

kumpulankonsultasi- hari sabtu kemaren bertepatan pada tanggal 19 desember 2015, saya dan beberapa teman pergi ke bandara kualanamu medan sumatra utara, tujuan kami kesana untuk mengantar teman kami terbang dengan salah satu maskapai penerbangan indonesia dengan tujuan terbang ke padang sumatra barat dan juga untuk melihat kemewahan bangunan bandara internasional kualanamu sumatra utara, bandara terbesar di pulau sumatra (menurut prediksi saya).


adapun yang ingin saya ungkap disini tentang adanya atribut yang kurang berkenan saya perhatikan ketika berada dibandara, atribut yang digunakan oleh pegawai bandara. ternyata, atribut tersebut ternyata identik dengan ibadah umat nasrani. yang dikenal dengan pakaian khas santa claus.jika kita kupas sejarah, santa claus tidak ada kaitannya dengan ajaran kristen. santa claus adalah cerita turun temurun masyarakat eropa yang juga dibumbui kurafat berupa bisa terbang mengendarai kereta rusa dengan berbagai versi cerita. baca juga disini
aqidah tergadaikan, waspada atribut kristiani, umat islam dilarang memakainya
apa hubungannya dengan tahun baru dan natal sehingga atribut umat nasrani tidak lepas dari cerita santaclaus bahkan sampai ke indonesia.

dalam pembahasan ajaran islam, dikenal dengan istilah bid'ah (amalan yang diada-adakan dalam ibadah padahal tidak ada dalil yang memerintahkan) dan tasyabuh (menyerupai ajaran atau ciri khas umat lain). 


islam melarang bidah, hal ini bertujuan agar umat islam tidak terjebak dalam amalan yang tidak ada dalilnya sebagaimana terjebak umat nasrani ke dalam bidah ajaran agama mereka seperti perayaan kelahiran isa almasih pada 25 desember, pohon natal, santaclaus dll adakah dalil perintah ini semua?.

dan islam juga melarang umat islam tasyabuh dengan umat lain seperti kristen karna islam sudah sempurna, islam mengajarkan umatnya agar punya wibawa sehingga melarang tasyabuh dengan umat lain.

namun walaupun begitu, fitnah bidah dan tasyabuh juga merasuk kedalam tubuh umat islam seperti perayaan maulid nabi, isra miraj, membangun kuburan dan banyak lagi.


demikian tulisan ini saya tulis, semoga semakin memperkuat keislaman kita dan membuka pemikiran umat  nasrani agar mau mencari kebenaran, jika ingin kemuliaan maka tempuhlah dengan cara islam karna Allah ta'ala sendiri perintahkan kepada manusia terkhususnya umat islam. allahu a'lamditulis oleh admin kumpulankonsultasi

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini