benarkah imam mahdi sudah lahir 11 tahun lalu

kumpulankonsultasi- menjelajah dunia maya, ana dapat informasi tentang adanya wawancara kru tv al-aqsha palestina dengan imam mesjid bernama issa badwan, kejadian ini bermula pada tahun 2004, hal aneh terjadi ketika sang bayi baru lahir, berbicara dihadapan manusia, bagaimana kronologinya, yuk dengarkan cuplikan wawancara tersebut.

benarkah imam mahdi sudah lahir 11 tahun lalu

Selengkapnya berikut petikan wawancara tersebut:
Issa Badwan: Seseorang yang terkenal dan yang saya percaya - tidak perlu menyebutkan namanya - mengatakan kepada saya bahwa empat tahun yang lalu, ketika ia sedang mengendarai mobilnya, ia melihat seorang perempuan tua, yang menghentikannya dan memintanya untuk membawanya ke rumah sakit, untuk menjemput melihat putrinya yang baru saja melahirkan. 

Dia setuju dan membawa wanita itu ke RS, dan menunggu selama satu jam di pintu masuk. Tak lama kemudian wanita itu keluar, dengan putri dan cucunya, dan ketika mereka masuk ke mobil, tiba-tiba bayi itu berbicara, dan berkata: “. Salawat dan Rahmat Allah atasmu”. Seketika orang-orang di mobil kaget dan spontan membalas salawat itu.

Pewawancara: Bayi yang baru lahir bicara?

Issa Badwan: Ya, bayi itu. Lalu Bayi yang baru lahir itu berkata: “Akulah orang yang akan dibunuh oleh Antikristus, yang tidak akan memerintah siapa pun lagi.” Menurut hadis Nabi, orang ini [Mahdi] akan berumur 18-20 tahun ketika dibaiat jadi Mahdi. Ini adalah kabar baik.

Tentu saja, kedatangan Antikristus akan didahului oleh penaklukan Roma, dan Konstantinopel, seperti Nabi memberitahu kami. Tempat-tempat ini hanya akan dimenangkan oleh Mahdi yg benar. 

Al Mahdi adalah dari Palestina, seperti yang disampaikan oleh Mu’adh bin Jabal, Saad bin Abi Waqqas, dan Abdullah bin Mas’ud, yang semuanya imam besar dan ulama.

Pewawancara: Apakah ada yang mengikuti apa yang terjadi dengan anak ini?

Issa Badwan: Ya, sekarang identitasnya diketahui, dan saudara-saudara mengikuti dan merawat dia. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat, serta para ulama, bahwa ini adalah saat kemenangan, dengan rahmat Allah, bahwa Mahdi yang dijanjikan hidup di antara kita, bahwa orang-orang Palestina akan menjadi standar (?), yang akan membawa agama ini maju dan menyebar dlm bimbingan dan cahaya.

bac juga: anjuran rasulullah shallallahu alahi wassalam untuk menikah

Jika memang benar adanya kita hanya tinggal menghitung tahun kemunculan al mahdi yang akan menggantikan kezhaliman dengan keadilan,kemiskinan dengan kekayaan.

Menurut prediksi dari CIA dan KGB islam akan bangkit pada tahun 2020 dan akan memimpin dunia. Hanya Allah lah yang mengetahui.

demikianlah informasi dan video yang ana cek sendiri, kebenaran hanya milik Allah ta'ala, sebagai seorang muslim, kita meyakini akan berita nabi tentang datangnya imam mahdi dan kisah perlawanannya melawan dajjal. adapun kisah lahirnya imam mahdi pada tahun 2004 allahu a'lam akan kebenarannya. yang terpenting, harapan positif kedepannya bagi kita umat islam.

sumber: zilzaal

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini