ekstrimis hindu pancing konflik dengan kedok wanita cadar

kumpulankonsultasi- untuk membuat fitnah ataupun konflik sangatlah gampang untuk menyulut api, apalagi yang berkaitan tentang kaum muslimin. maka sangat tidak asing, hal ini terjadi. baru-baru ini mendapat informasi tentang seorang pemuda garis keras yang ekstrim beragama hindu, berusaha menyulut konflik di perbatasan india dan pakistan.

baca juga: hukum nikah mutah

ini info lengkap yang saya peroleh, silahkan dibaca

Seorang ekstrmis Hindu tertangap basah oleh warga muslim. Seperti dilansir laman Pakistan Defance.Laki-laki itu menyamar sebagai wanita dengan memakai burqa, pakaian khas perempuan muslim di wilayah pakistan. Ia dilaporkan telah melempari kuil Hindu dengan daging sapi. Tujuannya adalah untuk menyulut konflik antara ummat Islam dan Hindu di daerah perbatasan India dan Pakistan.

ekstrimis hindu pancing konflik dengan kedok wanita cadar
Lelaki berkacamata itu tampak pasrah saat digelandang. Seperti dketahui konflik India dan Pakistan adalah perebutan wilayah Khasmir oleh India dan Pakistan sejak tahun 1947. Tahun tersebut disebut sebagai Perang Khasmir Pertama.


Perang yang terjadi antara tahun 1947 sampai tahun 1948 merupakan perang pertama dari empat perang yang terjadi antara India dan Pakistan. Akibat perang ini sampai saat ini masih berpengaruh terhadap kondisi geopolitik antar kedua negara.

Namun aneh, seringkali orang menyebut teroris hanya kepada muslim, namun tidak disebut teroris umat agama yang menyerang Islam. Dari berita ini dapat diambil hikmah, jangan mudah percaya terhadap segala sesuatu yang mengatasnamakan Islam dalam hal terorisme, bisa saja hal tersebut adalah rekayasa para kufar untuk menjatuhkan Umat Islam.

Powered by Blogger.