Kata Bijak Dari Ustadz bermanhaj salaf indonesia

kumpulankonsultasi- sesungguhnya ilmu yang dalam akan menghasilkan kata-kata bijak, ada banyak kata bijak dari kalangan ustadz besar yang dapat kita ambil pelajaran, bagi teman-teman yang sempat menyimak kajian ustadz besar dan turut andil untuk di cantumkan di artikel ini, maka sudilah untuk komentar agar ana edit kembali untuk di posting pada artikel ini.

baca juga: video wisata alam kelok sembilan

"Tidak Mungkin kecerdasan anda melebihi kebenaran yang diajarkan Allah, melebihi kebenaran yang diajarkan Rasulullah, tak Mungkin."

Ust Maududi Abdullah- "Jika engkau tidak mampu merangkul saudaramu ke surga, paling tidak jangan menjadi jembatan baginya menuju neraka."

"Jika menurutmu ia tidak bisa menjadi sahabat bagimu maka tinggalkanlah dia, namun tidak perlu sampai engkau menjadikannya sebagai musuhmu."

Ust Firanda Andirja- "Jangan sampai mengejar rizki menjadikan engkau lalai dari Yang Maha Pemberi Rizki."

"Agama Islam Agama Dalil, Bukan Dongeng Bukan cerita, Bukan kata Orang, Bukan banyaknya Orang, Kita Gak mengikuti nenek Moyang , yang kita ikuti adalah dalil."

"Akhlak yang mulia adalah membalas keburukan dengan kebaikan, Kalau hanya berbuat baik kepada yang baik maka itu sudah merupakan keharusan."

" Jika orang ingin berubah, temannya juga harus berubah."


Ust Yazid Bin Abdul Qodir Jawas- "Semakin seseorang sibuk memikirkan kebahagian saudaranya, maka ia semakin dibahagiakan Allah

"Masuk Ramadhan ini antara berharap dan cemas, Berharap Mendapat ampunan Allah dan cemas bila keluar ramadhan dosa belum mendapat ampunan-Nya."

Ust Syafiq Reza Basalamah- "Sibukkanlah diri dengan menuntut ilmu. Jangan menyibukan diri dengan mengurusi Fitnah. Berapa banyak kitab ulama yang belum kita baca???Ribuan!"
Kata Bijak Dari Ustadz bermanhaj salaf indonesia

Ust Badru salam- "Penyesalan di dunia adalah suatu awal yang baik untuk kembali ke jalan Allah dan meraih ampunan-Nya. Penyesalan di akhirat kelak tak akan berguna lagi."

Ust Abdullah Zaen- "Sekeras apapun teriakan orang bila anda menyikapinya dengan diam dan bahkan tersenyum maka ia segera diam."

Ust Arifin Badri- "Kita takut mati? padahal mati lebih baik dari pada fitnah, Kita takut miskin? padahal miskin lebih ringan untuk hisab"

sumber: group dakwah whatsapp tetangga

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini