MELURUSKAN MANHAJ DAKWAH DAI YANG MENYIMPANG

kumpulankonsultasi- Sebagian du'at dari kelompok kelompok menyimpang membuat statement: (  "Kami menunda dan menangguhkan untuk mendakwahkan Manhaj dan Aqidah dengan tujuan Ta'liful Quluub (Melunakkan hati manusia )..karena dakwah aqidah dan manhaj membuat pertentangan dan jarak antara kami dengan masyarakat.. maka ketika kami menangguhkan dakwah manhaj dan aqidah maka merekapun mulai menerima dakwah kami. ")

Ini adalah statement BATHIL,  SESAT DAN MENYESATKAN...dan manhaj dakwah seperti  ini tidak pernah dikenal oleh para ulama salaf dari dahulu sampai hari ini..kecuali dari kelompok kelompok  yg mana para ulama telah menjelaskan penyimpangan dan kesesatan mereka,  seperti: Jamaah Tabligh,  Sururi dan yg lainnya yg dikenal kebencian mereka terhadap dakwah tauhid.. dimana mereka menshifati dakwah tauhid sebagai dakwah yang"KERING LAGI KASAR"

Alangkah JELEKnya ungkapan mereka dan menunjukkan RUSAKnya pemahaman mereka..!!Dan merupakan MUSHIBAH yang besar bagi Du'at Ahlis Sunnah dimana telah mengalir syubhat ini kedalam hati sebagian mereka.. dan iblispun mulai mengubah Manhaj Dakwah mereka dengan membisikkan kedalam hati sebagian mereka :

"Ubahlah uslub dakwah engkau, tidak perlu engkau memaksakan diri untuk menjelaskan Manhaj dan Aqidah kepada masyarakat,  mulailah dari perkara yang menyenangkan hati mereka, inilah cara dakwah yang LEBIH HIKMAH,  niscaya mereka akan banyak mengikuti dakwah engkau  "Wal'iyaadzu billah..

Alangkah banyaknya para Da'i yg terkena oleh tipu daya ini..sehingga mereka berpaling dan meninggalkan Minhaajun Nubuwah dalam dakwah..

Wahai Du'at...!!Bahagiakah engkau dengan banyaknya manusia yang mengikuti engkau sementara mereka tetap  berkubang dalam KESYIRIKAN yg bisa membuat mereka kekal didalam Jahannam..??!
MELURUSKAN MANHAJ DAKWAH DAI YANG MENYIMPANG
image editing from pujiantoalbandary.wordpress.com
Wahai Du'at...!!Bahagiakah engkau dengan banyaknya orang yg simpati denganmu dan banyak hadir dalam kajian kajianmu sementara mereka tetap saja bertungkus lumut dalam KEBID'AHAN yg mereka perbuat sehingga jadilah  amal ibadah mereka bagaikan debu yg berterbangan..?

Wahai Du'at...!!Apakah para Nabi yang lebih berat cobaannya dalam dakwah ataukah engkau?Apakah para Nabi mengubah Manhaj Dakwahnya karena beratnya cobaan..?Apakah para Nabi mengubah Manhaj Dakwahnya karena sedikitnya manusia yg mengikuti mereka ..?Ataukah para Nabi tidak mengetahui uslub dan manhaj dakwah yg engkau katakan lalu engkaulah yang  mengetahuinya...?Ataukah Manhaj Dakwah engkaulah yg lebih hikmah dan bijak mengalahkan Manhaj Dakwahnya para Nabi.. ?!

Engkaukah yg lebih 'alim ttg Fiqh Dakwah melebihi para Nabi dan Rasul ..?Dimana setiap Rasul berkata kepada kaumnya:

 (.. يَا قَوْمِ اعْبُدُوا اللَّهَ مَا لَكُمْ مِنْ إِلَٰهٍ غَيْرُهُ ..) [Surat Al-A'raf 59]

Janganlah engkau berhenti mendakwahkan aqidah dan menjelaskan Manhaj yang shahih ..
Janganlah engkau jadikan "pengalaman pribadi " dan "perasaan " sebagai manhaj yg dijadikan standard kebenaran dan keberhasilan dalam dakwah..

Tetapi..Hendaklah engkau berjalan diatas Jalannya Rasul..Karena tujuan itu bukanlah sampainya engkau diujung jalan..Akan tetapi..Tetapnya engkau diatas jalan dan mati diatas jalan kebenaran tersebut

Wahai Du'at...!!
بالله التوفيق والهداية...

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini