pertama kali bermain di taman permainan funland brastagi

kumpulankonsultasi- pada hari jumat kemaren, ana bersama istri mengikuti kegiatan rihlah atau jalan-jalan yang diadakan pihak yayasa arrisalah al-khairiyyah medan, kegiatan jalan-jalan kali ini diadakan di funland yang berlokasi di brastagi, kawasan perbukitan yang sejuk dan dekat dengan gunung sinabung yang masih aktif sampai sekarang.

funland merupakan tempat rekreasi yang banyak memacu adrenalin dan mental, dan ini merupakan pertama kalinya ana masuk ke funland, padahal sudah 5 tahun berlalu keberadaan ana di medan, namun berkat rahmat allah ta'ala, alhamdulillah pada jumat kemaren telah direalisasikan oleh yayasan arrisalah untuk para pegawainya dan keluarga.

pertama kali bermain di taman permainan funland brastagi

sebenarnya ndak suka difoto, tapi buat kenang-kenangan bolehlah namun bukan untuk dipajang. nih kami bertiga merupakan teman satu kelas dulunya. alhamdulillah, kami dipertemukan kembali dalam kegiatan jalan-jalan karna bekerja sebagai pengabdian di yayasan arrisalah al-khairiyyah.

pertama kali bermain di taman permainan funland brastagi

pertama kali bermain di taman permainan funland brastagi
banyak yang ikut pada acara jalan-jalan pegawai yayasan arrisalah bareng keluarga, jumlah berkisar lebih dari 70 orang, dan belum dihitung mahasiswa yang ikut, mereka yang ikut dikarenakan punya kemampuan mengendarai mobil (pengen belajar bawa mobil lah) 

ini teman-teman mengikuti permainan perang-perangan, sangat seru tapi sayangnya ana ndak ikut main, dikarenakan sudah K.0 duluan pada permainan telor dinosaurus yang pecah, permainan putar-putar yang menguncang otak, duhh padahal masih pengen main. ada beberapa permainan yang belum ana coba, moga ada kesempatan lain untuk dicoba.

inilah kegiatan rekreasi yang ana jalani bareng keluarga kecil ana lewat perantara yayasan arrisalah al-khairiyyah, semoga ada kelapangan waktu dan rezki untuk mencoba kegiatan jalan-jalan ataupun rekreasi untuk merefreshkan otak, amin

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini