subhanallah, telah disita 2,3 ton terompet bersampul alquran di jateng

kumpulankonsultasi- ana baca di situs detikcom ditemukan lebih dari  2,3 ton sampul alquran yang digunakan untuk dijadikan terompet menyamput perayaan tahun baru masehi umat kristiani, sungguh sangat menyayat hati dan menyesakkan dada, ketika alquran yang diturunkan Allah ta'ala sebagai menyejuk hati malah dijadikan sampul untuk terompet perayaan umat kristiani, ini sungguh suatu perbuatan yang sangat menyakitkan.
subhanalah, telah disita 2,3 ton terompet bersampul alquran di jateng
image from www.nugarislurus.com

penemuan jumlah besar terompet bersampul alquran bukanlah perbuatan yang tidak mungkin tanpa sepengetahuan mereka yang memproduksi. jika ditanya penjual, wajar saja mereka tidak mengetahui. karna mereka hanya menjual. adapun pelaku yang memproduksi sangat kecil kemungkinan tidak mengetahui, kecuali pura pura tidak tahu atau sikap acuh tak acuk. ketika umat islam marah, barulah mereka bertindak dengan gampangnya mengucapkan permintaan maaf. emangnya agama ini sebuah bahan permainan yang boleh di obok obok oleh mereka yang punya harta dan kedudukan?.

baca juga: nabiluth dituduh berzina

kejadian adanya terompet bersampul alquran ini baru terungkap dan belum diketahui adanya tindakan seperti ini sebelumnya. tindakan tegas pihak kepolisian jateng dengan menyita 2,3 ton sampul alquran yang akan digunakan untuk terompet di tempat produksi dan pengedaran yang sudah jadi.

baca juga: hukum mengatakan allah dimana-mana

terompet yang sudah jadi, mereka pasarkan di minimaret atau gerai yang ada di kendal, terdapat ada 21 gerai alfamart yang sudah mereka pasarkan. dan diketahui ternyata bukan dikendal, bahkan keluar pemasarannya hingga ke wonogiri. alhamdulillah sudah disita dan adanya permintaan maaf dari pihak produsen. semoga mereka insaf dan tidak mengulangi penistaan kitab suci umat islam. wallahu a'lam

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini