tonton video wisata alam di kelok sembilan payakumbuh sumbar

kumpulankonsultasi- kelok sembilan merupakan objek wisata yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat minang dan indonesia pada umumya, apalagi sejak diresmikannya jembatan layang dengan kelok sembilannya untuk menggantikan kelok sembilan yang lama, 2 tahun lampau.

kehadiran kelok sembilan dengan tampilan barunya menjadikan akses transportasi via riau semakin lancar bahkan tak jarang bagi mereka yang melewati kelok sembilan akan berhenti untuk melihat pemandangan alam disekitar kelok sembilan, subhanallah cukup menarik dan udara yang sejuk.

bagi anda orang rantauan yang udah lama tidak pulang kampung, mungkin video dibawah ini dapat sedikit mengobati rasa rindu anda untuk pulang kampung.


video ini ana rilis pada lebaran kemaren 2015, ketika itu kami berlima menyempatkan diri untuk berhenti sejenak dipuncak jembatan layang kelok sembilan sebelum berpisah meninggalkan tanah minang. ana dan adik pulang ke dumai riau sedangkan 3 teman ana pulang kembali ke payakumbuh yang jaraknya kurang dari 30 menit perjalanan.

_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini