waspada, jangan pinjamkan pake jarak jauh jika belum kenal identitas calon pembeli

kumpulankonsultasi- dapat dari sosial media kasus bawa kabur oleh calon pembeli sepeda motor antik dengan modus pake dahulu. korban memasarkan sepeda motor tersebut ditkok online. simak dibawah ini

Saya baru saja kena tipu dengan pembeli melaui OLX yang mana saya dititipi motor HD Sporster oleh teman saya Danny Taylor yang kebetulan pulang ke USA ,lalu dia menitipkan motor2nya di saya,ada 4 motor yang 3 motor (CB,Yamaha Trail,Kymco) kebetulan mati dan saya taruh di kantor,dan 1 lagi Motor HD Sporster th 2002 yang saya taruh dirumah teman saya supaya bisa dirawat.

Singkat cerita saya ada pembeli melalui OLX yang akan datang kerumah janjian pertama gak ada response lalu ternyata dia bales lagi keluar kota dinas.

Pada senin tgl 13 Des jam 19.10 pembeli datang yang menurut pembeli mengaku bernama Bagus,tapi sempat saya liat di profile wa nya Dimas Wicaksono.

Pembeli datang ditemani yang menurut dia adalah supir dari kantor karena dia mengaku sebagai pegawai dept kehutanan bag keuangan,dia berniat membeli sporster karena dia mau cari yg agak kecilan karenan dia punya Roadking di Magelang.


Setelah dicoba nyalakan lalu ngobrol sebentar dan sempat dia tanyakan kalo beli sparepart GPS dimana ? saya gak terpikir bahwa pertanyaan itu menjebak yg intinya motor itu ada GPS atau tidak ?

Lalu pembeli menanyakan apakah bisa mencoba,saya tidak tau kenapa saya membiarkan dengan cepat dia mencoba padahal pembeli sebelumnya saya tidak kasih untuk mencoba.

Setelah sekitar 5 menit sambil menunggu saya tawarkan supirnya minum sambil saya tanyakan “bapak supirnya orang tadi ?” lalu dia menjawab bukan saya hanya rent car sewaan saja + supir di jimbaran yang janjian didekat gang jenggala keramik jl uluwatu 2. Sontak saya langsung loncat ambil motor mengejar motor tersebut sampai lampu merah taman Griya saya terus susuri sampai simpang siur Ngurah rai,tapi tidak ketemu.


Ciri2 pelaku adalah Gendut besar,brewokan penuh seperti orang india,pakai kacamata dan topi,pada saat datang dia menggunakan kaos Harley Davidson.

Bagi yang menemukan motor tersebut ataupun ada yang menawarkan motor tersebut tolong diinfo ke saya,Insya Allah akan kami berikan imbalan (Reward) Dan saya pun pribadi sudah memberikan informasi kejadian ini ke pemilik yang sebenarnya Mr Danny Taylor dan istrinya yang kebetulan orang asli WNI untuk sabar dan memberi waktu saya untuk mencari dan saya akan tetap bertanggung jawab atas kerugian yang terjadi.


Apabila ada pertanyaan atau masukan,informasi yang sifatnya bisa menggangu penyelidikan mohon di japri saja Hati2 bagi pemilik motor yang mengiklankan secara online,jangan sekali2 memberikan mereka untuk mencoba

sumber informasi kehilangan oleh muhammad ruchiyat

TOLONG BANTU SHARE YAH BRO……

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini