waspada, terompet bersampul quran beredar di minimarket kendal

kumpulankonsultasi- tadi malam, ana dapatkan informasi dari beberapa teman, bahwasanya telah terjadi kasus pelecehan kitab suci alquran oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. mencari keuntungan namun dikhawatirkan ada unsur program menebar api kemarahan umat islam dan pelecehan kitab suci alquran oleh pembuat terompet. hal ini harus di usut ke ujung karna ditakutkan akan ada program yang lebih ekstrim lagi untuk menampakkan kebencian terhadap umat islam bukan saja sampul alquran dijadikan terompet bahkan ditakutkan lebih dari itu.

umat islam indonesia merupakan umat mayoritas di indonesia namun seolah tidak punya taring untuk menggertak mereka yang berusaha mencari celah untuk mencela dan mengolok olok ajaran islam.belum hilang di ingatan saya, tentang beredarnya sendal dan makanan yang berisi penistaan terhadap nama Allah dan rasulnya, belum puas program sebelumnya. kali ini dikagetkan dengan adanya terompet yang dibungkus dengan sampul alquran, la haula wala quwata illa billah.

kejadian adanya terompet bersampul aquran kali ini ditemukan di kota kendal jawa tengah, terompet ini di jual lewat perantara minimarket. hasil temuan ini bermula dari laporan kyai kresno abrory salah seorang tokoh NU pada mingu 27 desember kemaren.
waspada, terompet bersampul quran beredar di minimarket kendal
image from idws.id
baca juga: hukum panggilan bunda

alhamdulillah, laporan tersebut segera ditindak lanjuti oleh kepala kepolisian daerah jawa tengah, inspektur jendral nur ali. sangat mengejutkan bahwa penemuan terompet bersampul alquran ini bukan satu atau dua saja tapi ada ratusan terompet, nauzubillah. semoga segera dituntaskan aksi bejat ini, karna mencoreng kemuliaan umat islam terutama di indonesia dan pelakunya harus diproses hukum agar jera dan kepada penegak hukum harus cepat tanggap dan mengadili dengan setimpal serta memberikan efek jera yang dapat menciutkan nyali calon oknum pelecehan syariat islam berikutnya.

perayaan tahun baru masehi merupakan tradisi umat kristiani yang haram di ikuti umat islam, membeli terompet yang bertepatan dengan perayaan tahun baru adalah bentuk simpatik dengan ajaran yang batil, dan kita hendaklah umat islam punya wibawa dengan tidak membeli ciri khas agama lain. mereka nonmuslim tidak mau ikut kita, apalagi kita kaum muslimin yg allah muliakan dengan islam. jadilah umat islam yang bangga dengan islamnya, salah satunya untuk tidak turut andil membeli terompet.


kenapa? karna islam melarang tolong menolong dalam permusuhan dan dosa
kenapa? karna islam agama yang satu-satunya Allah ridhoi, tidak membeli terompet dan tidak merayakan tahun baru berarti anda turut andil menegakkan syariat islam yang agung ini. wallahu a'lam
apapun alasan mereka, perbuatan ini merupakan bentuk pelanggaran hukum dan pencelaan syariat islam. dan harus tetap diusut kebenarannya.

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini