bbm di amerika turun hingga 2000 rupiah/liter, indonesia kapan?

kumpulankonsultasi- telah terjadi penurunan harga minyak di amerika dengan drastis dan sangat siknifikan, tidak tanggung tanggung, penurunan harga minyak ini mencapai level jika dirupiahkan seharga 2000 rupiah per liternya.

turunnya harga minyak ini imbas dari pengaruh pertambangan minyak dari kerajaan saudi arabia sehingga berdampak buruk terhadap pertambangan minyak di amerika, dikarenakan biaya operasional pengeboran minyak seperti di lepas pantai sangat menguras biaya sehingga tidak mungkin diturunkan harga minyaknya serendah 2000 rupiah perliternya.

tentu saja masyarakat sangat senang dengan adanya kebijakan penurunan harga minyak yang jauh dari harga sebelumnya sehingga mereka berbondong bondong membeli minyak bbm dengan kapasitas besar.

dampak turunnya minyak bbm di amerika tidak dirasakan oleh masyarakat indonesia, padahal negara kita sangat membutuhkan tindakan bijaksana untuk dilakukan penurunan harga minyak bbm bertujuan terjadi penekanan pengeluaran masyarakat sehingga berdampak positif kepada perkembangan ekonomi masyarakat menengah kebawah menuju kesejahteraan finansial.

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini