inilah 10 point hasil petisi yang di tanda tangani 140 ulama saudi

kumpulankonsultasi- Tindakan-tindakan Iran di negeri-negeri kaum Muslimin membuat para ulama Saudi menyatukan pendapat untuk menghalau makar mereka. Terlebih, saat ini sanksi nuklir dari dunia internasional telah dicabut dari pundak mereka. Untuk itu, para ulama bersepakat membuat pernyataan untuk menolak kehadiran dan makar Iran di negeri-negeri kaum Muslimin.


🔸Pertama: Campur tangan Syiah Iran atas kaum Muslimin bisa jadi merupakan musibah yang dari Allah SWT. Untuk itu, umat Islam harus segera bertaubat atas segala kesalahan yang diperbuat, serta meningkatkan amar ma’ruf nahi munkar. Hal itu didasari firman Allah SWT Surat At-Taubah 126 dan Ali Imran 120.

🔸Kedua: Himbauan untuk mewaspadai kalangan minoritas Syiah di negeri-negeri kaum Muslimin. Di mana mereka berusaha untuk mengendalikan negara meskipun dengan jumlah yang sedikit. Meskipun dalam lokal sebuah negara, agenda mereka tetap melayani kepentingan Iran secara umum di luar negeri.

🔸Ketiga: Harapan kepada negara-negara Teluk untuk lebih berhati-hati dalam urusan intelijen, politik, dan ekonomi Iran yang masuk ke negara mereka. Hal itu dapat menguatkan dominasi Iran, sebagaimana yang pernah terjadi Kuwait dan Bahrain.

🔸Keempat: Rezim Iran berupaya sekuat tenaga untuk menancapkan pengaruh mereka di negeri-negeri kaum Muslimin. Baik dari segi politik, militer, ekonomi, media, kemampuan advokasi. Ini adalah bahaya yang perlu diwaspadai.

🔸Kelima: Iran memiliki proyek untuk menuntut hak-hak minoritas mereka di seluruh negara. Untuk itu perlu dijalin kerjasama antar para ulama untuk membentengi umat dari bahaya dominasi dan pemikiran mereka.

🔸Keenam: Ajakan kepada umat Islam untuk mengungkap kejahatan-kejahatan mereka di setiap negara yang ditempati, semisal pemblokiran di Madaya dan Zabadani.

🔸Ketujuh: Ajakan untuk memberikan dukungan kepada kaum Sunni yang tinggal di Iran. Di mana mereka menjadi minoritas di dalamnya.

🔸Kedelapan: Mengungkap agresi yang dilakukan Iran di beberapa negara, kemudian memberi dukungan kepada kaum Muslimin yang tinggal di dalamnya.

🔸Kesembilan: Para ulama memberikan apresiasi atas tindakan Arab Saudi dan beberapa negara yang telah memutuskan hubungan diplomatik dengan Iran.

Kemudian mengingatkan bahwa perseteruan tersebut bukan sebatas perseteruan politik tetapi perseteruan yang berlandaskan agama.

Terakhir, para ulama mengingatkan bahwa sistem pemerintahan Safawi Iran ini adalah pendendam dan membawa benih-benih kehancuran. Maka dari itu, mereka tidak ingin ada orang lain yang berkuasa di luar mereka.
inilah 10 point hasil petisi yang di tanda tangani 140 ulama saudi
image ilustration from arabsolaa.com
sumber: KIBLAT.NET

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini