nggak nyangka, kapal tanker bawa kontainer ini kok bisa tabrakan

kumpulankonsultasi- laut yang luas, kapal tanker yang punya kecepatan paling tinggi maksimal 60 km/jam (perkiraan admin nih) kok bisa tabrakan, memang sih kekurangan kapal ndak ada remnya kayak kendaraan darat. namun realitanya begitu, liat aja sendiri di video ini, asli, beneran tabrakan hehe. qoddarullah.

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini