Peradaban Baru Itu Bernama Khilafah Islamiyyah

kumpulankonsultasi- Departemen Pertahahanan Nasional Amerika Serikat yang dipresentasikan kepada Barrack Obama” tutur Ust. Bachtiar Nasir dalam ceramahnya, “Mereka menyimpulkan dari hasil riset mereka, bahwa pada tahun 2025 menurut ilmu Futurology mereka, tidak bisa tidak, akan berdiri Khilafah Islamiyah yang bersifat besar dan kolektif di dunia Islam.


Namun mereka masih belum tahu khilafah itu akan diawali dari negara mana. Menurut statistik politik, militer dan ekonomi Amerika Serikat dan dunia Internasional, mereka melihat bahwa proyeksi dunia masa depan menunjukkan umat Islam akan mengerucut menjadi peradaban yang terpusat. 

Maka, sebagai Negara yang tidak ingin memiliki saingan kompetitor, Amerika Serikat tentu sangat mengkhawatirkan hal itu terjadi. Ditambah lagi, ternyata apa yang menjadi hasil kesimpulan CIA hampir mirip temuannya dengan Rusia. Kedua Negara ini sama-sama menemukan bahwa tahun 2020, akan lahir sebuah peradaban baru yang terbentang dari sebelah timur Cina, sampai barat samudera Atlantik. Peradaban baru itu bernama Khilafah Islamiyah. 

Pernyataan itu bukan tidak dengan bukti. Turki sebagai wakil Negeri Islam kini telah menjadi kekuatan ekonomi baru di Eropa, dan diperkirakan akan menjadi Negara terkuat di Eropa tahun 2025." “Kalau melihat hadits tentang setiap di penghujung satu abad Allah akan mengutus pembaharu agamanya, maka jika Turki Ottoman runtuh pada tahun 1924 maka 100 th kemudian akan lahir pemimpin baru kira-kira tahun 2024 akan lahir Khilafah Islamiyah. 

Prediksi ini kemudian mereka gabungkan, pertanyaannya adalah (Barat membuat agenda) bagaimana caranya menggagalkan Khilafah Islamiyah ? Maka berdirilah ISIS, Khilafah Islamiyah fiil Iraq, dll. 
Maka yang terjadi saat ini adalah sebuah pengacauan dan keberhasilan media mereka (barat & sekutunya).....” 

Selengkapnya lihat videonya di 

Maka mengkait-kaitkan aksi teror bom dengan penegakkan Khilafah Islamiyah hari ini adalah salah satu agenda barat (Amerika) untuk memonsterisasi khilafah, agar di mata rakyat, khilafah itu buruk, khilafah itu identik dengan aksi teror dll, sehingga upaya umat Islam yang mukhlis memperjuangkannya akan gagal, mereka tidak rela jika umat Islam bersatu, sehingga secara halus mereka membuat makar untuk menghantam umat Islam.

Mereka lupa dibelakang umat Islam ada Zat yang akan membalas makar mereka,, dengan sebenar-benarnya makar..!! "Sesungguhnya mereka merencanakan tipu daya yang jahat dengan sebenar-benarnya. Dan Aku pun merencanakan tipu daya pula, dengan sebenar-benarnya." [Ath-Thariq : 15-16]

"Mereka (orang-orang kafir itu) membuat makar, dan Allah membalas makar mereka. Dan Allah sebaik-baik pembuat makar." [Ali Imran : 54] Allahu a’lam bishawab Silahkan share..

 Oleh : Ust. Bachtiar Nasir.

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini