refreshing sejenak ala humor keluarga bahagia, pengen coba?

Abi: "mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah sini dekat abi aja…"
Umi: "loh, kenapa bi?"

Abi: "takut dikerubungi semut,, soalnya umi manis sih…" (ajiibb)

Abi: "mi,, orang tua umi dulu pengrajin bantal ya?"
Umi: "hah…?! Bukan, kan abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi…? "
Abi: "kok kalo deket umi rasanya nyamaaan…"

Abi: "umi itu seperti sendok…"
Umi: "kenapa…?"
Abi: "karena umi terus mengaduk-aduk perasaan abi…" ( yiihaaaa )

Umi: "abi, kalo ibu abi & aku tenggelam bareng, siapa yg kamu tolong?"
Abi: "ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku…?"
Umi: "iih, abiiii…"
Abi: "iyaa,, tapi habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu." (Prikitiw )

Abi: "maaf ya mi, belakangan ini tangan abi agak kasar…"
Umi: "ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?"
Abi: "soalnya tiap hari abi jadi kuli…"
Umi: "yang bener bi, dimana…?"
Abi: "di hati kamu say, abi sedang buatin istana cinta buat kita berdua…" (Hahahha, ampunnnn)

Abi: "kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang…?"
Umi: "ga tau, emang kenapa bi…?"
Abi: "Soalnya setengahnya lagi ada di mata umi…!" (yipi ye yipi yow)

Abi: "boleh pinjem flashdisknya mi…?"
Umi: "boleh, mau buat apa bi…?"
Abi: "buat transfer hatiku ke hatimu..." (wkwkwk)

Umi: "Lho bi.. mau kemana?
Abi: "Cari umi lagi.."
Umi: "Kok...???"
Abi: "Lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua...??"
Umi: "……" (lempar tabung gas 3 kg, kalo 12 kg gak kuat )
Abi: kabuurrr...
image from amazon.com
silahkan diaplikasikan
sumber: akhuna ustadz hawasy lc
Powered by Blogger.