seperempat warga gaza mengiringi pemakaman 7 syuhada palestina

kumpulankonsultasi- Selasa 26 January 2016, 7 orang pemuda pejuang Palestina berusia rata2 25tahun Mereka memasuki terowongan militer khusus milik Pejuang Palestina di Gaza dalam rangka persiapan, mempersiapkan segala sesuatu dibawah tanah untuk menjaga kemungkinan terjadi serangan mendadak oleh militer Yahudi.

Saat melakukan aktifitas didalam terowongan sempit dan dengan panjang puluhan kilo meter hingga menembus pemukiman yahudi, tiba2 terjadi longsor dan tanah dengan kedalaman 40 meter menimpa mereka, dan baru berhasil di temukan kemarin Kamis 28 January 2016.

Saat tim pertahanan sipil Palestina menemukan mereka dalam kondisi wafat, di antara tangan mereka saling genggam erat serta jari telunjuk bersyahadat.

Hari ini Jum'at 29 January 2016, setelah di sholat di Masjid Raya Umari Gaza City, dimakamkan di kuburan Syuhada dengan iring2gan lebih dari 250.000 orang kaum Muslimin di Gaza.

Perhatian!!Yang mereka lakukan tidak lain hanya untuk menjaga keselamatan warga Gaza, dan usaha bebaskan masjid Alaqsa dan Palestina dari penjajah Yahudi.
Share ke Semua Ya, Biar jadi amal dakwah. Amin, Hanya di Halo Palestina

Ikuti terus perkembangan terkini Palestina dan masjid Alaqsa melalui WhatsApp resmi bang Onim kini berada di Gaza Palestina. Wa + 972 59 8058513 (Nama&asal&Pesan/Doa 4Palestina?)

Bang Onim di Gaza Palestina di Gaza City, 29 January 2016.
Powered by Blogger.