SKENARIO TERBURUK IRAN CS YANG GAGAL

kumpulankonsultasi- Berawal dari niat Iran untuk men-SYIAH-kan Timur Tengah. Mereka sudah buat aliansi: Iran, Irak, Libanon (Hizbula), Suriah (Nushairiyah). .TARGET dekat mereka: Menguasai Bahrain, menguasai Yaman lewat houtsiyin, dan membuat onar di Saudi Timur. Dan target itu HAMPIR TERCAPAI dengan sukses. .Namun qadarallah 'ala maa sya'a... Skenario ini HANCUR BERKEPING setelah meledak perang Suriah.


Akibat perang Suriah: aliansi Syiah tergoncang, negara Zionis ketakutan, peta kekuasaan di Timur Tengah bergeser. Iran tak menyangka bahwa perang Suriah telah mencabik-cabik Suriah, Libanon, sekaligus Irak. Bahkan Iran sendiri kedodoran dari sisi pendanaan. .Bahkan rencana SYIAHISASI di Yaman, Bahrain, Saudi Timur juga berantakan. Terutama setelah pasukan Saudi turun ke Yaman. 

Saat ini para misionaris kekafiran Rafidhah, yang ada di dunia jadi resah. Termasuk di Indonesia. KARENA boss mereka di Teheran sedang dilanda kekalutan hebat. Sebagai contoh, sekutu Hizbula saja sedang tergoncang hebat di Libanon..AWAL perang Suriah adalah gerakan "Arab Springs" yang melanda Tunisia, Mesir, Yaman, lalu masuk Suriah. Jadi pemicunya bukan SAUDI. Saudi pun hampir diserbu gerakan tersebut. Biasanya, gerakan begitu hasil rekayasa Amrik, yang mau menjual "demokratisasi". Celakanya, saat badai Arab Springs masuk Suriah, kaum Assadis merespon dengan SANGAT KEJAM. Mereka membunuhi Muslim dengan sangat biadab. Seolah ada dendam besar di hati-hati mereka. 

Selain itu, mereka menantang Al Haq dengan menjadikan Bashar Assad sebagai sesembahan. Inilah yang mengundang datangnya SERUAN JIHAD PARA ULAMA AHLUS SUNNAH. .Visi seruan Jihad itu sangat jelas: 
(a). Menolong warga Muslim dari penindasan KUFAR ASSADIS. 
(b). Melawan arogansi ASSAD yang diklaim sebagai tuhan. 
(c). Meruntuhkan rezim ASSADIS yang sewenang-wenang. 

Semua ini tak ada kaitan dengan skenario Saudi, atau apa saja. Tapi ini adalah KEHENDAK ALLAH yang membolak-balikkan rencana manusia. TANPA DIDUGA, perang Suriah telah memanggil para pejuang Islam dari berbagai tempat. Lalu mereka berkumpul di Suriah yang NOTABENE berhadapan muka dengan Israel. 
Kini Suriah menjadi KONSENTRASI para pejuang Islam. Ingat satu kaidah: Siapa yang berkuasa di Suriah akan menguasai DATARAN TINGGI GOLAN. Nah, ini berbatasan langsung dengan wilayah Israel. Komandan Abu Muhammad Fatih Al Jaulani, pemimpin Jabhah Nusroh, berasal dari sini.

Jaulan itu adalah nama lain GOLAN. BEGITU ada signal kepentingan Israel terancam, semua kepentingan Zionis resah. Mereka berkumpul untuk melakukan operasi RESCUE terhadap nasib Israel. Wal hasil diputuskan: RUSIA masuk untuk menghajar Mujahidin; dan mencegah Suriah dikuasai kaum "ekstremis" Islam. Dan RUSIA pun kini mulai sempoyongan. Semoga laknat, kehancuran, dan derita, Allah jatuhkan kepada para agressor perusak negeri-negeri Muslimin. Amin amin ya Rabb.

SKENARIO TERBURUK IRAN CS YANG GAGAL
image from metroislam.com
Pertanyaan: 
Mengapa bukan Amrik yang masuk Suriah? Mengapa Rusia? Jawabnya, Amrik sudah babak belur setelah masuk Afghanistan dan Irak. Ekonomi mereka morat marit. Partai Republik di sana hampir habis riwayatnya, gara-gara invasi ke Afghan dan Irak. Rusia terakhir merusuhi dunia Islam tahun 1990. Sudah 25 tahunan mereka belum membuat onar. Baru sekarang lagi. Memang ada konflik Chechnya, tapi itu terhitung di wilayah Rusia sendiri. .Lihatlah urutan ini. Apa niat awalnya, dan bagaimana realita sekarang? Sangat menyedihkan. Nas'alullah al 'afiyah.

"Wa makaruu wa makarallah, wallahu khairul makirin" (mereka berbuat makar dan Allah membuat makar juga, dan Allah sebaik-baik pembuat makar). ALI IMRAN 54.. Sebuah bahan kecil untuk renungan. Alhamdulillahi Rabbil 'alamiin

Sumber: fb sam waskito

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini