alhamdulillah, mulai tahun 2016 ini jamaah haji indonesia pake gps

kumpulankonsultasi- kabar gembira untuk jamaah haji indonesia, mulia tahun ini 2016 akan diterapkan penggunaan gps, dikarenakan masa uji coba gelang gps ini diutamakan bagi kaum lansia yang naik haji. penggunaan terbatas gps juga disebabkan dana yang tidak murah.

hal ini sudah diterangkan oleh menteri agama bapak lukman hakim yang dilansirkan secara resmi di halaman kementrian agama pada hari rabu kemaren (17/2/2016)

alhamdulillah, mulai tahun 2016 ini jamaah haji indonesia pake gpspenggunaan gelang gps pada kaum lansia dikarenakan besarnya peluang mereka terpisah dari rombongan jamaah haji sehingga sangat merepotkan dan menyita banyak waktu untuk menemukan mereka kembali, oleh karnanya dengan keberadaan gelang gps ini, akan sangat membantu ketua rombongan menemukan kaum lansia yang terpisah dari rombongan mereka.

selain gps, pihak kementerian agama akan menambahkan 10 jadwal penyelenggaraan manasik haji yang bertujuan agar calon jamaah haji lebih siap menjalankan rukun islam ke 5 ini ketika saatnya sampai di tanah haram.

sumber: kabarmakkah.com
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

cari artikel ?. ketik dibawah ini