anda perokok dan juga tidak punya anak? baca ini dan share

Berikut adalah hasil dari test yang dilakukan pada beberapa pria perokok :


1. Jumlah sperma perokok berkurang drastis dibandingkan sebelum merokok. Padahal jumlah sperma adalah kontributor utama infertilitas lelaki. (Kesuburan dan proses pembuahan).

2. Aktifitas merokok bisa membahayakan mortilitas sperma maupun kemampuan sperma untuk bergerak membuahi ovum (telur). Pada saat sperma bergerak lamban dan gagal melakukan pergerakan secara lurur ke depan, otomatis sperma akan mengalami kesukaran menembus kulit luar sel telur dan kesulitan memasuki lendir serviks.

Dari dua kesimpulan diatas bisa dipastikan bahwa lelaki non perokok akan lebih ideal dijadikan jadi seorang calon ayah, karna memiliki Sperma yang sehat, dan kemungkinan besar terhindar dari berbagai penyakit yang mematikan

Bahan kimia yang terkandung pada asap rokok memang terbukti merusak berbagai sel-sel penting dalam tubuh,membuat metabolisme tubuh menurun karna berkaitan langsung dengan darah.Jelas sekali kalau pria perokok akan mengalami lemah ereksi,sebab ereksi membutuhkan suplai aliran darah ke pembuluh darah kelamin lelaki.

Dengan berkurangnya ereksi akan menyebabkan sperma yang dihasilkan akan semakin sedikit dan cenderung sperma yang dihasilkan kurang berkualitas,sehingga dipastikan sangat susah untuk melakukan pembuahan.

Dorongan untuk melakukan seksual pun berkurang pada pria pria perokok, ini disebabkan karna monoksida yang dihasilkan oleh asap rokok ternyata mengganggu perkembangan kadar terteron pada lelaki,testeron adalah hormon utama yang membangkitkan gairah seksual pada kaum lelaki.

Jika anda masih muda, mungkin anda belum akan menyadari bahwa ini benar-benar terjadi, karna anda masih memiliki stamina dan tubuh yang lebih baik, tapi sebenarnya secara langsung anda sudah mulai "melemahkan" tubuh anda.

Jadi jika sampai saat ini anda belum memiliki anak ,tapi anda dan pasangan anda dalam keadaan sehat atau tidak mandul, ada baiknya anda mengurangi atau bahkan menghentika kebiasaan merokok dari sekarang.

Dan untuk mendorok gairah seksual anda mulaila hidup sehat, menghindari asap rokok,minuman keras dan makanan cepat saji, beralihlah ke hidup yang lebih sehat, mengonsusmsi banyak Vitamin seperti vitamin C, E dan B12 untuk mengembalikan hormon dan Sperma anda ke kondisi yang baik.

tambahan admin
pengen punya anak tentunya harus ada sebab diantaranya pola hidup sehat, sehatnya rahim istri, usaha dan berdoa, in sya allah atas izin akan memperoleh anak yang sehat jasmani dan rohani dan jangan lupa diarahkan kepada pemahaman yang benar tentang aqidah islam.
anda perokok dan juga tidak punya anak? baca ini dan share
image from broframestone.com
sumber: hatree

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini