apa rahasia sukses bapak puspo wardoyo pemilik resto ayam penyet surabaya

kumpulankonsultasi- saya tidak kenal bapak puspo wardoyo tapi resto ayam penyet surabaya saya tahu, karna sering lewat dan penasaran, saat ini saya menetap dekat jalan batangkuis menuju bandara internasional kualanamu sumatra utara. ketertarikan menulis postingan ini dikarenakan mendapatkan informasi tentang resto ayam penyet surabaya di dakwatuna.com tanpa sengaja dan ada keterkaitan dengan resto ayam penyet surabaya yang sering saya lihat setiap kali menyusuri jalan batangkuis.


ternyata ayam penyet surabaya merupakan pelopor restoran ayam penyet diindonesia bahkan ke manca negara. banyak orang menyukai makan ayam penyet termasuk saya selaku admin walaupun belum pernah makan disana karna berpikiran mahal atau belum biasa makan direstoran hehe.

bagaimana sepak terjang bapak puspo wardoyo selaku pemilik resto ayam penyet surabaya ini?

gerai ayam penyet bapak puspo dibuka pertama kali di medan sumatra utara.

bapak puspo mengawali karir kurinernya sejak tahun 1991 dan tetap eksis hingga hari ini bahkan melambung alhamdulillah dengan memiliki gerai di kota kota besar diseluruh indonesia, 6 di malaysia, 1 di singapura dan berencana akan dibuka di jeddah. resto ayam penyet surabaya saat ini dibawah naungan payung wong solo group.

kenapa ayam penyet bapak puspo wardoyo disukai masyarakat indonesia? karena ayamnya gurih, krispy, lembut dan sambal koreknya yang pedas nglemak sehingga gurih dan nendang rasanya, saya orang minang pun suka.

selama berkarir bapak puspo alhamdulillah telah dikarunia 16 anak dari 4 istrinya, subhanallah. lancar rezeki in sya allah.

ini yang menarik dari bapak puspo, rahasia kesuksesan beliau raih berpegang dari sabda rasulullah dalam riwayat al-baihaqi “ Bekerja bersungguh-sungguh dan konsentrasi (focus) di bidang usaha tersebut, serta jangan suka berpindah-pindah usaha karena dikhawatirkan pintu rezeky yang sudah jelas dibukakan tersebut menjadi hilang dari genggaman karena kesibukannya mengurus usaha yang lain. Seandainya mampu maka hal tersebut tidak mengapa.” “Apabila dibukakan bagi seseorang pintu rezeky maka hendaklah dia melestarikannya.”( HR. Al-Baihaqi).

dan hadits riwayat ahmad “Sesungguhnya Allah mencintai hamba yang apabila ia bekerja lalu ia mengerjakan dengan itqan (tekun dan tidak berpindah-pindah)”.

juga sabda rasulullah

“Allah memerintahkan kepada kita agar senantiasa berbuat IHSAN dalam setiap hal (unggul dan professional) (HR. Ahmad, Muslim, Abu Dawud, Nasa’i, Turmidzi, dan Ibnu Majah)

apa rahasia sukses bapak puspo wardoyo pemilik resto ayam penyet surabaya“Bekerjalah kalian! Masing-masing akan dimudahkan sesuai dengan tujuan ia diciptakan (sesuai bakat)” (HR. Ahmad, Thabrani, dan Hakim).

semoga pencerahan dari bapak puspo wardoyo pemilik ayam penyet surabaya ini dapat menular kepada kita agar lebih tekun dan optimis menatap masa depan.

ditulis oleh admin kumpulankonsultasi
sumber: dakwatuna.com

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini