dr warsito asal indonesia akan produksi massal alat terapi kanker di singapura

Dr.Warsito beberapa saat yang lalu menghebohkan dunia riset dengan penemuannya yang begitu cemerlang. Alat pendeteksi kanker yang telah dikembangkan menjadi alat yang sekaligus bisa menghancurkan sel kangker tanpa operasi.
dr warsito asal indonesia akan produksi massal alat terapi kanker di singapura

Pemberitaan terkait Dr.Warsito kembali membludak ketika risetnya dipaksa untuk dihentikan oleh pemerintah. Kini periode telah berganti dan masapun telah berubah. Dr.Warsito mengembangkan alatnya di Singapura dan hal lain terjadi.

“Sekarang yang jadi masalah, Pak Warsito risetnya butuh pembiayaan yang cukup tinggi, dia sudah PHK karyawaan sekitar 75 orang, jadi problem bagi Pak Warsito,” ujar Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir. seperti dilansir vivanews (23/02/2016).

Kini yang menjadi pertanyaan adalah ketika alat tersebut akan diproduksi secara masal.“Apakah itu made in (buatan) Indonesia atau made in Singapore,” ujarnya.

Menurut cerit dengan Dr.Warsito alat tersebut akan berlabel buatan singapura. Namun Menristek justru mengklaim harus dilabelakan buatan Indonesia meskipun diproduksi di Singapura. “Nanti keuntungannya, sebagian Indonesia, sebagian Singapura,” katanya.

Memang negeri ini harus belajar banyak dari kisah-kisah ilmuan jenius yang berkewarganegaraan Indonesia. Hampir semuanya terpaksa mengembangkan ilmu pengetahuan di luar negeri Indonesia karena masalah regulasi dan sebagainya yang dipersulit di Indonesia. (SB)

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini