astaqfirullah, di yogyakarta ada ponpes khusus waria

kumpulankonsultasi- sangat disayangkan, di indonesia tepatnya di daerah Notoyudan, Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta terdapat pondok pesantren (ponpes) khusus waria, nama pesantren tersebut waria al-fatah. ponpes ini diketua oleh shinta ratri, kehadiran ponpes ini diperkuat oleh komunitas LGBT (lesbi, gay, biseksual dan transgender).

tidak disangka, komunitas LGBT mulai marak di tanah air indonesia, ini merupakan penyakit menular yang tidak boleh dibiarkan, tumbuh suburnya LGBT diindonesia hingga terdapat ponpes khusus waria, jika tujuannya rehabilitas alhamdulillah tapi jika bertujuan untuk melestarikan kelaian gender, tentu saja ini perbuatan menyimpang.

apapun itu alasannya, keberadaan kaum LGBT banyak dampak negatif yang harus dihilangkan.

ponpes dalam timbangan syariat islam adalah ruang lingkup kaderisasi bertujuan lahirnya generasi islam yang mengamalkan syariat islam dan akan meneruskan risalah dakwah tauhid dan sunnah nabi. jika menyimpang dari ini maka umat islam dibawah komando ulama rabbani harus bersatu dan bersikap tegas untuk menertibkan keberadaan ponpes waria dan pengadaan kegiatan rehabilitas agar kembali kepada fitrah layaknya manusia normal dan pengikut sunnah nabi muhammad shallallahu alahi wassalam.
Add caption
kami umat islam menolak penyakit menular LGBT apalagi menisbatkan ponpes waria, ini merupakan pencampuran antara haq dan batil. semoga mereka yang tertular penyakit LGBT segera  bertaubat sebelum kematian menghampiri mereka, amin ya robb.

posting ini bermanfaat? bantu kami dengan klik like/share, syukron

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

artikel baru hari ini :

cari artikel ?. ketik dibawah ini