kartu sim hape anda udah 5 tahun lamanya? baca ini sejenak

kumpulankonsultasi- udah berapa lama kartu sim hape yang andak gunakan, 1 tahun, 2 tahun 3 tahun , atau 5 tahun bahkan lebih. nih dengerin, ada sebuah survei di beberapa negara diantaranya amerika, korsel, inggris dan amerika, apa hasilnya? menurut hasil kesimpulan survei tersebut menyebutkan bahwa penggunan kartu sim hape lebih dari 5 tahun termasuk orang yang dapat dipercaya, benar nggak sih? kembali kepada pribadi masing masing.

inilah  5 fakta menurut hasil survei mereka

1. Setia
Bagi kamu yang tak pernah mengganti nomor handphone selama 5 tahun, sudah pasti kamu termasuk orang setia. Dengan kata lain, jika kamu memiliki sesuatu entah itu barang ataupun pasangan, kamu akan bertahan lama. Meski di luar sana banyak pilihan yang lebih menarik.

2. Suka Bernostalgia
Fakta menarik kedua adalah kamu tergolong orang yang suka bernostalgia. Sebab, kamu masih berharap para sahabat yang telah lama menghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan dapat menghubungimu suatu saat nanti.

3. Tidak Punya Masalah dengan Orang Lain
Ini fakta paling masuk akal. Kita kerap mendengar jika orang yang hobi ganti-ganti nomor handphone termasuk orang yang bermasalah entah itu masalah hutang, masalah cinta, dan lain-lain.
Begitu pula sebaliknya. Jika kamu tidak punya masalah dengan orang lain, untuk apa mengganti nomor handphone.

4. Tidak Punya Hutang
Seperti yang dibahas pada poin sebelumnya, orang yang tidak punya hutang pada orang lain pasti tak akan mau mengganti nomor handphonenya.
Coba kalau dia punya hutang, pasti dia akan memilih menghindar supaya tak di telpon ataupun di kejar-kejar oleh penagih hutang tersebut.

5. Suka Menolong Orang Lain
kartu sim hape anda udah 5 tahun lamanya? baca ini sejenakTerakhir, kamu yang tak pernah ganti nomor handphone selama 5 tahun masuk dalam kategori orang yang suka menolong.

Pasalnya, kamu siap di telpon siapa saja, kapan saja untuk di mintai pertolongan dalam bentuk apapun. Kamu pun tak akan merasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu meminta bantuanmu.

komentar admin
menurut saya pribadi, ini bukanlah patokan standar kebenaran dari hasil survei mereka, karna banyak kemungkinan yang realistis menyebabkan pengguna seluler tidak dapat mempertahankan kartunya tersebut.

bagaimana menurut teman teman?

sumber bacaaan: redaksiana

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini