memperkuat hubungan, negara turki dan palestina menjalin kerjasama bidang pendidikan

kumpulankonsultasi- Kementerian Pendidikan Turki dan Kementerian Pendidikan Palestina telah menandatangani perjanjian kerjasama di bidang pendidikan dalam konteks memperkuat hubungan antara kedua belah pihak.

Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Menteri Pendidikan Turki, Nabi Avci, dan Menteri Pendidikan Palestina, Sabri Saidam, di kantor kementerian di Ankara, Ibukota Turki.

dmemperkuat hubungan, negara turki dan palestina menjalin kerjasama bidang pendidikanDalam pidatonya saat upacara penandatanganan, Avci mengatakan: “Kami akan terus menguatkan hubungan kami dengan saudara-saudara kami di Palestina pada semua level pendidikan dengan cara meningkatkan perjanjian kerjasama antara kedua-belah pihak,” hal ini terbukti pada faktanya dimana sebanyak 484 oang siswa Palestina terdaftar di perguruan tinggi di Turki.

Saidam mengucapkan terima kasih kepada Turki atas sambutan yang hangat dan keramahan serta kemurah-hatian Turki. Beliau mengatakan: “Ketika kami mengunjungi Turki, kami merasa seperti kami mengunjungi rumah kami sendiri,” seraya menambahkan: “Pendidikan dianggap sebagai salah satu sektor yang paling penting dalam perjuangan kami untuk mencapai kebebasan Palestina.”

sumber: middleeastupdate

dibawah ini, posting terbaru kami di twitter "yuk baca and share"

dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda


Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0821 6826 4963

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
Kunjungi dan baca artikel lainnya di
kumpulankonsultasi.com
https://telegram.me/mengenalislamyuk

Portal share artikel asatizah, informasi dan berita islam
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini