MERUBAH MINDSET MENUAI SUKSES “ MASALAH ADALAH PELUANG”

Apa yang salah dengan mindset (pola pikir) anda??
Mari sejenak kita lihat dalam diri sendiri. Mengapa hidup stagnan tidak ada perubahan. Begini-begini aja. Seperti jalan ditempat, seperti naik tangga tetapi ga sampai2 di puncak.

Anda sebenarnya tidak perlu motivator yang muluk2 atau motivator terkenal yang seminarnya dimana-mana. Semua ada dalam diri anda, lingkungan anda. Ya dalam diri anda sendiri, di lingkungan anda sendiri.

Sesederhana itukah?? Jawabannya IYA.
MERUBAH MINDSET MENUAI SUKSES “ MASALAH ADALAH PELUANG”
Banyak sekali nasehat dari orang tua,saudara,teman, pasangan atau sahabat anda. Yang terkadang anda abaikan, padahal mereka mungkin punya pengalaman lebih dan bahkan ilmu yang lebih di bandingkan anda.

Jadi mulai sekarang rubahlah sedikit saja tentang mindset anda. Mulailah sekarang dengarkan nasehat dari orang2 terdekat anda dan juga orang2 baru di sekitar anda yang berkompeten di bidangnya. Sejatinya orang yang berilmu, mereka akan dengan sendirinya menularkan ilmu2 mereka. Karena mereka berprinsip semakin banyak orang yang bisa menerapkan ilmu yang mereka kuasai dan semakin mereka berbagi ilmu. Ilmu nya tidak akan berkurang justru malah bertambah, karena apa?? Pastinya akan ada pengalaman2, masalah2 baru yang di hadapi oleh orang yang di tularkan ilmu. Masalah dan tantangan baru yang bisa di diskusikan dan di cari solusinya.

Coba anda perhatikan.

Apa yang membuat orang menjadi sukses. Karena mereka berani melangkah dari zona nyaman, zona kemalasan, zona serba instan, zona yang serba kaku dan suka mengeluh. Rata2 mereka hanya merubah sedikit saja mindsetnya dan juga berpikir kreatif.

Masih ingat tentang postingan “ MASALAH ADALAH PELUANG”. Hanya orang2 yang KREATIF dan tidak suka mengeluh juga tidak malas. Yang mampu mengkonversikan masalah menjadi peluang.

Saya yakin, Ya saya sangat yakin bahwa anda adalah orang yang Hebat. Dan anda adalah orang yang Sukses. Tanamkan dalam diri anda bahwa “saya adalah orang hebat dan saya sukses”.

Bila setelah membaca tulisan ini anda masih mengeluh dan berbisik “ Ah, loe mah gampang cuma ngomong doank. Prakteknya susah juga kalee”. Ini pertanda anda belum berani merubah mindset anda. Dan maaf, anda akan selamanya terjebak di dalam lubang yang anda anggap sebagai istana.

Tetapi bila Anda berbisik dalam hati” Iya yah, jadi selama ini saya terjebak dalam lubang ke egoisan. Tidak mau bergerak melangkah mencari ilmu dari orang yang berkompeten”
Insya ALLAH, anda adalah orang sukses berikutnya. Yang segala tantangan mampu di hadapi, dan menjadikannya ilmu, pengalaman dan peluang.
Saya membahas ini berdasarkan pengalaman saya, bukan retorika semata.

Bila dirasa memberi manfaat, tanpa perlu minta ijin silahkan untuk LIKE dan SHARE tulisan ini. Agar lebih banyak lagi orang yang hebat dan sukses seperti Anda.

Salam Hangat dari saya ‪#‎PengusahaSyariah‬ repost from solusilunashutangriba

artikel baru hari ini :

---------------------------------------------------------------------------
hanya dengan 5.000 rupiah donasi yang saudara/i berikan membantu kami
mewujudkan komputer khusus dakwah media ini

kirim ke no rekening bri 3343-01-023572-53-6 atas nama atri yuanda
atau ke paypal.me/atriyuanda

setelah transfer, informasikan ke kami dengan mengirim pesan
dengan format #nama#usia#asal daerah#jumlah donasi kirim ke 085362377198

total donasi masuk hingga hari ini telah terverifikasi sebesar Rp.1.920.000
total donasi yang dibutuhkan sebesar Rp.6.500.000
*program ini ditutup setelah dana pembelian komputer memadai*

pengen dialog santai, silahkan inbox kami. syukron

cari artikel ?. ketik dibawah ini