MUSLIMAH PALESTINA DIPERLAKUKAN KEJI OLEH SERDADU "ISRAEL"

kumpulankonsultasi- "Kita semua bertanggung jawab atas kejahatan zionis terhadap bangsa Palestina," demikian ujar akun media sosial atas nama Anonymous.

Anonymous juga menyerukan masyarakat internasional untuk menyuarakan kemerdekaan bangsa Palestina dari penjajahan zionis "Israel". Mendiamkan mereka mendzolimi masyarakat Palestina adalah sebuah pengkhianatan atas kemanusiaan, tambahnya.

"Lihatlah bagaimana keluarga Muslim Palestina, kaum wanitanya, gadis-gadisnya, dan anak-anak nya diperlakukan keji seperti dalam video ini. Jangan tinggalkan mereka, karena ini tentang kemanusiaan. Dimana nurani? Dimana PBB?" pungkasnya.

MUSLIMAH PALESTINA DIPERLAKUKAN KEJI OLEH SERDADU "ISRAEL"Penderitaan Palestina dimulai sejak Deklarasi Balfour dicetuskan pada 1917, Inggris sebagai "negara bersahabat" menyediakan Palestina sebagai rumah kaum Yahudi. Kemudian Liga Bangsa-bangsa (LBB) menyetujui Palestine Mandate 1922 dimana pada mukadimahnya secara jelas mengulangi apa yang sudah dideklarasikan oleh Balfour.

Kemudian pada PD II, peritiwa holocaust menjadi alibi "dunia" untuk melancarkan rencana tersebut di atas. Puncaknya, pada 14 Mei 1948 David Ben-Gurion, Pemimpin World Zionist Organization, "mewakili Yahudi" di Palestina menyatakan kemerdekaanya dari Inggris dan berdiri sendiri sebagai sebuah "negara" di dalam negara Palestina yang sah.

Kini, setiap tahun, Rakyat Palestina memperingati 15 Mei (sehari pasca deklarasi bangsa zionis ilegal) sebagai Hari Nakbah, atau hari malapetaka.

Red : Adiba Hasan

sumber: AntiLiberalNews
Powered by Blogger.