patut dimiliki nih buku "kedzaliman media massa terhadap umat islam"

kumpulankonsultasi- akhirnya nampak belang beberapa media terkhususnya di indonesia yang kontra terhadap islam dengan tampilan luar yang dipoles tutur kata yang dibuat lembut dan lagak ilmiah layaknya pemain film. begitulah hakikat kehadiran mereka.

hal inilah yang membuat hati nurati eks produser tvone muhammad fadhillah zein lebih memilih mengundurkan diri dari jabatannya, padahal jika dilihat dari segi dunianya, sudah barang tentu sangat menjanjikan tapi dikarenakan goncangan batin dikarenakan saudara seimannya umat islam terzholimi media akhirnya dengan bertawakal kepada allah ta'ala, dia tinggalkan jabatannya sebagai eks produser TVone.
perjalanan karir akh fadhil di dunia jurnal sebelum akhirnya membuat keputusan keluar dari tempat kerjanya dahulu, selama itu pulalah dia mulai sedikit demi sedikit mengungkap fakta kedzoliman yang dilakukan media terhadap umat islam.

alhamdulillah, berkat pertolongan allah ta'ala, saudara kita fadhil telah launching bukunya "kezholiman media massa terhadap umat islam", buku ini patut dibaca terutama bagi mereka yang menjadikan media standar kebenaran yang patut diterima mentah mentah tanpa perlu disterilkan lebih dahulu, apalagi pemberitaan berbau fitnah yang ditujukan kepada ajaran islam.

kita umat islam indonesia mayoritas haruslah bersatu dan tinggalkan media yang mengarah kepada penistaan terhadap ajaran islam dan berusaha menyediakan media yang bersifat netral dan pro terhadap dakwah islamiyyah agar umat islam sadar dan peduli terhadap syariat islam ditegakkan diatas tanah air indonesia.
patut dimiliki nih buku "kedzaliman media masssa terhadap umat islam"
sumber: voa-islam
_____________________________
dapatkan pesan dakwah harian di inbox whatsapp anda

Cara daftar
Ketik nama#usia#asal daerah kemudian kirim ke no whatsapp kami ini 0852 6177 8185

Simpan no whatsapp kami dgn nama "1hari 1ilmu"

Jadilah anda petunjuk jalan dan dapatkan setiap kebaikan dari orang yg anda ajak
yuk, subcribe juga channel youtube jalan hidayah

Portal share artikel ustadz dan ulama sunnah
bantu kami share info ini

cari artikel ?. ketik dibawah ini